Home  /  Berita  /  Peristiwa

Gadis Remaja Berseragam Pramuka Tewas dalam Kamar Hotel

Gadis Remaja Berseragam Pramuka Tewas dalam Kamar Hotel
Kamar hotel tempat ditemukannya jenazah DF, gadis berusia 17 tahun, di Bandungan, Semarang, Sabtu (15/11/2020). (detikcom)
Selasa, 17 November 2020 10:48 WIB

SEMARANG - DF, gadis berusia 17 tahun, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam kamar hotel di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sebelum ditemukan tewas, gadis remaja yang mengenakan seragam Pramuka itu check-in (masuk kamar) hotel bersama seorang pria. Namun sang pria tak ada lagi di hotel itu saat jasad DF ditemukan petugas hotel.

Dikutip dari detikcom, Kasatreskrim Polres Semarang AKP Onkoseno G Sukahar memastikan, gadis asal warga Demak Jawa Tengah itu korban pembunuhan. Sebab, terdapat tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya, di antaranya bekas bekapan di muka korban.

''Remaja perempuan ditemukan meninggal dunia di Hotel Frieda Bandungan, Semarang. Korban pembunuhan karena ada tanda kekerasan, di antaranya bekapan di muka korban,'' ujar AKP Onkoseno G Sukahar saat dihubungi detikcom, Senin (16/11/2020).

Onkoseno memastikan DF merupakan seorang pelajar, karena selain masih menggunakan seragam sekolah, ditemukan tas berisi buku pelajaran sekolah dalam kamar hotel tempat korban ditemukan meninggal dunia.

''Ada beberapa buku paket pelajaran, masker, tas, dan sepatu di kamar J-1 tempat ditemukannya jenazah. Korban juga masih mengenakan seragam Pramuka dan sweater hitam,'' imbuhnya.

Penemuan mayat itu, lanjut Onkoseno, berawal saat petugas hotel mengecek parkir hotel, Sabtu (14/11) kemarin. Dari pengecekan, ada sebuah sepeda motor yang hilang.

''Ada sepeda motor kurang satu sesuai jumlah kamar yang disewa. Pukul 22.00 malam semua penghuni kamar ditelepon resepsionis, tetapi ada satu penghuni kamar yang tak merespons telepon tersebut,'' jelasnya.***

Editor:hasan b
Sumber:detikcom
Kategori:Hukum, Peristiwa
wwwwww