Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persela Lamongan Jalani Tes Swab

Persela Lamongan Jalani Tes Swab
Senin, 28 September 2020 19:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Seluruh pemain hingga ofisial tim Persela Lamongan menjalani tes swab menjelang bergulirnya kembali Extraordinary Competition Liga 1 2020, pada awal Oktober mendatang. 

"Hari ini sesuai dengan jadwal sebagaimana ketentuan dari PT LIB atau pun regulasi yang ada, H-5 untuk pertandingan perdana dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini seluruh pemain, pelatih, official dan juga teman-teman dari panpel yang bertugas di lapangan harus menjalani tes swab," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, di Sport Center Lamongan (SCL), Jawa Timur, Senin (28/9/2020).

Menurut Yunan, tes swab difasilitasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 yang bergulir di tengah pandemi Covid-19. "Dan hari ini alhamdulillah semuanya telah dilaksanakan tes swab," ujar Yunan. 

Lebih lanjut Yunan membeberkan, total ada sebanyak 79 orang, terdiri dari pemain, ofisial hingga panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Persela, yang mengikuti tes swab. 

Ads

"Dari pemain sekitar 35, ofisial ada 12 orang, dari kepanpelan 32 orang," tuturnya.

Yunan menambahkan, untuk mengetahui hasil tes swab para pemain, ofisial serta panpel Persela Lamongan tersebut, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari penyelenggara swab.

"Hasil kami masih menunggu dari tim yang melakukan swab, karena langsung dihandle dari PT LIB," tutur Yunan. ***

wwwwww