Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Hendro Siswanto Sudah Lima Kali Tes Swab

Hendro Siswanto Sudah Lima Kali Tes Swab
Senin, 28 September 2020 19:32 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Arema FC menggelar tes swab jelang lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020, Senin (28/9/2020) pagi. Menjalani tes swab bersama tim, gelandang Arema FC, Hendro Siswanto menyebut tes swab bersama timnya itu merupakan tes swab kelima yang dijalaninya.

“Soalnya saya sudah lima kali merasakan tes swab. Di timnas dua kali terus di rumah ada keluarga yang kena di Sidoarjo dan di Malang sudah dua kali tes. Tetap terasa sakit sampai bosan saya di tes swab,” tutur Hendro.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku mau tidak mau sebagai seorang pemain sepak bola profesional mengikuti kebijakan klub dan juga federasi. Mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan itu berharap tes swab yang digelar oleh Arema FC hasilnya negatif semua.

Hendro menjelaskan jika ada salah satu pemain yang dinyatakan positif akan berdampak pada kondisi persiapan tim.  

Ads

“Harapannya ya itu hasilnya negatif semua biar aman dan tidak ada masalah. Soalnya kalau tes swab ada yang dinyatakan positif kan tidak bagus buat tim karena tim juga butuh pemain. Karena banyak pemain asing yang kemarin sudah tidak ikut tim lagi mungkin jumlah pemain akan berkurang,” tandasnya. ***

wwwwww