Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Spaso Fokus Urus Anak-anak Saat Libur

Spaso Fokus Urus Anak-anak Saat Libur
Selasa, 14 April 2020 23:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
DENPASAR - Kini, Ilija Spasojevic terpaksa menjadi ayah sekaligus ibu dari kedua buah hatinya, Dragan dan Irina Spasojevic. Peran itu harus dilakoni penyerang kelahiran Bar, Monetengro sejak meninggal sang istri tahun lalu.

Musim lalu, tidak banyak waktu yang dihabiskan Spaso dengan kedua buah hatinya tersebut. Sebab dia masih menjalankan kewajibannya sebagai penyerang Bali United.

Dia harus berlatih dan bertanding. Sekarang di saat pandemi Covid-19 muncul dan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 dihentikan sementara waktu, Spaso memiliki waktu yang lebih banyak di rumah.

“Tentu ini kesempatan saya bisa bersama anak-anak. Sekarang anak-anak tidak sekolah dan saya tidak ada kegiatan juga di sepak bola. Biasanya rutinitas saya itu ikut latihan dan pertandingan, sehingga sulit untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak. Apalagi kalau pertandingan tandang, jelas sangat sulit untuk saya bisa bersama anak-anak,” bebernya.

Menurut Spaso, dia bisa menjadi guru bagi kedua buah hatinya selama di rumah. Apalagi sekolah diliburkan sementara waktu. Dia juga terlihat sering melakukan individual training ditemani langsung oleh anak pertamanya, Dragan.

Untuk menghilangkan rasa jenuh menurut Spaso cukup gampang. Dia hanya perlu waktu bermain dengan kedua buah hatinya saja.

“Saya sempat berpikir ingin beli PlayStation, tapi sekarang menurut saya bukan saatnya. Karena kalau sudah beli, saya tidak bisa fokus mengurus anak-anak,” tutup mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.  ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/