Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Gunakan Pasal 'Karet' UU ITE, MPR Desak Polri Tak Menahan Ruslan Buton
Politik
22 jam yang lalu
Gunakan Pasal Karet UU ITE, MPR Desak Polri Tak Menahan Ruslan Buton
2
Ini yang akan Dilakukan Pemko Padang Panjang di Masa Transisi New Normal
Pemerintahan
23 jam yang lalu
Ini yang akan Dilakukan Pemko Padang Panjang di Masa Transisi New Normal
3
Syarief Hasan: Utamakan Insentif untuk Tim Medis Covid-19
Politik
21 jam yang lalu
Syarief Hasan: Utamakan Insentif untuk Tim Medis Covid-19
4
Bamsoet: New Normal Harus Bisa Cegah Gelombang Kedua Pandemi Covid-19
Politik
21 jam yang lalu
Bamsoet: New Normal Harus Bisa Cegah Gelombang Kedua Pandemi Covid-19
5
Ikatan Keluarga Magek Pekanbaru Salurkan Zakat Mal kepada Anggota Terdampak Covid-19
Umum
17 jam yang lalu
Ikatan Keluarga Magek Pekanbaru Salurkan Zakat Mal kepada Anggota Terdampak Covid-19
6
New Normal Menuntut Kreativitas Menjalankan Pembinaan Atlet
GoNews Group
21 jam yang lalu
New Normal Menuntut Kreativitas Menjalankan Pembinaan Atlet
Loading...
Home  /   Berita  /   Umum

Cara Cari Tempat Makan di Terdekat pada Aplikasi Traveloka

Cara Cari Tempat Makan di Terdekat pada Aplikasi Traveloka
Selasa, 07 April 2020 20:10 WIB

MAKAN tidak hanya satu kegiatan untuk mengisi perut, lebih dari itu waktu makan bisa menjadi waktu untuk berbagi cerita bersama orang terkasih. Oleh karena itu, pastikan kamu makan di tempat yang nyaman sehingga bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan lebih baik. Kamu bisa memutuskan untuk makan di tempat makan terdekat pada aplikasi Traveloka.

Traveloka dapat membantu kamu untuk menemukan berbagai tempat makan terdekat untuk berkumpul bersama teman-teman. Tempat yang tentunya terdekat dari tempat kamu berada, seperti direktori tempat makan di Bandung, Jakarta, Surabaya atau semacamnya. Selain tempat yang nyaman, tentu makanan menjadi bintang utama yang membuat pengunjung selalu kembali. Namun, jika kamu bisa mendapatkan makanan dan tempat makan yang super nyaman, kenapa tidak?

Cara Mencari Tempat Makan yang Pas untuk Nongkrong

Restoran masih menjadi satu tempat yang paling sering dipilih untuk berbagai kegiatan mulai dari meeting hingga nongkrong. Bagi kamu yang ingin melepaskan penat setelah bekerja seharian, carilah tempat makan di terdekat pada aplikasi Traveloka yang asik dan cocok untuk nongkrong. Berikut ini adalah tips untuk memilih tempat nongkrong agar berkumpul menjadi lebih berkualitas.

  • Kondisi Pengunjung

Tentu kamu ingin menikmati nongkrong bersama teman teman dalam kondisi yang cukup kondusif sehingga lebih nyaman. Jika kamu dan teman teman menyukai tempat yang lebih sepi, kamu bisa mencari tempat makan yang memang lebih kondusif. Masih banyak loh tempat makan yang memang menyediakan makanan yang lezat namun dengan suasana kondusif.

  • Dekorasi Restoran

Selain makanan, tentu dekorasi restoran juga menjadi nilai lebih sehingga kamu bisa menemukan berbagai spot foto bagus di sana. Kamu bisa menggunakan Traveloka untuk mengetahui kondisi restoran, cara menggunakan Traveloka Eats cukup mudah dan tidak ribet. Melalui Traveloka Eats kamu bisa melihat kondisi restoran sehingga para pengunjung bisa memutuskan untuk makan di restoran yang memiliki dekorasi bagus dan pastinya instagenik atau lainnya.

  • Harga dan Menu

Saat kamu belum pernah berkunjung ke satu tempat, harga makanan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan. Pastikan bahwa harga sesuai dengan kondisi keuangan kamu dan teman teman sehingga tidak membuat kalian kehabisan uang. Namun, kamu tetap bisa makan enak di restoran dengan menggunakan Traveloka Eats promo yang menawarkan berbagai harga spesial yang bisa membuat kamu berhemat.

  • Jarak Restoran

Jakarta memang identik dengan kemacetan terutama saat jam pulang kerja, oleh karena itu pastikan jarak restoran dekat dengan kantor maupun rumah. Jika lokasi terlalu jauh dari rumah maupun kantor, hal ini akan membuat kamu membutuhkan waktu lebih lama sehingga waktu berkumpul bersama teman teman menjadi lebih sedikit. Pastikan juga restoran yang dipilih bisa dijangkau dengan mudah oleh semua teman temanmu.

  • Live Music

Nilai tambah sebuah restoran yang cocok dijadikan tempat berkumpul ialah ada penampilan musik langsung yang bisa membuat para pengunjung bernyanyi. Kamu bisa melepaskan stress dari kesibukan sehari hari dengan menikmati makanan yang lezat dan bernyanyi bersama teman teman. Dengan adanya live music suasana nongkrong akan lebih seru dan kamu bisa memiliki waktu berkualitas yang lebih asik.

Itulah berbagai tips dan inspirasi untuk mencari tempat makan yang asik untuk menghabiskan dan nongkrong bersama sahabat kamu. Jika masih bingung, kamu bisa menemukan berbagai tempat makan di terdekat pada aplikasi Traveloka dan menemukan berbagai rekomendasi terbaik. Dengan menggunakan Traveloka, kamu bisa menemukan restoran terbaik yang akan membuat kualitas nongkrong kamu semakin asyik dan menghangatkan. ***

Kategori : Umum

Loading...
www www