Home  /  Berita  /  GoNews Group
Princess Megonondo

Antara Dua Periode dan Kepingin Main Film Horor

Antara Dua Periode dan Kepingin Main Film Horor
Princess Megonondo dan Miss World 2019, Toni-Ann Singh asal Jamaika
Selasa, 18 Februari 2020 21:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Kalau saja pada ajang Miss Indonesia, peserta boleh menjabat Miss Indonesia dua periode, Princess Megonondo (Miss Indonesia 2019) dengan senang hati menerima. Semua bukan karena sekadar prestise sebagai perempuan tercantik di Indonesia versi Miss Indonesia.

"Saya banyak sekali mendapat pelajaran hidup selama menjadi Miss Indonesia 2019. Ini yang membuat saya ingin terus menyandang gelar Miss Indonesia," ujar Princess Megonondo ketika ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat. Selasa (19/2/2020). 

Selama satu tahun menyandang Miss Indonesia, Princess mengaku banyak melakukan aktivitas yang bersifat sosial dan kemanusiaan, khususnya dunia anak-anak yang mendapat perlakuan tidak baik dari orang tua maupun lingkungannya.

"Saya ingin berjuang agar anak-anak Indonesia yang selama ini mendapat perlakuan kurang adil baik dari orang tua maupun lingkungan serta anak-anak Indonesia yang belum sejahtera. Agar mereka bisa sejahtera dan menikmati kehidupan anak-anak," kata Princess.

Selepas menyandang gelar Miss Indonesia 2019, Princess kembali ke bangku kuliah yang setahun belakangan ditinggalkan. Selain itu, Princess juga ingin mengembangkan bakatnya didunia akting.

"Saya mau menyelesaikan kuliah, mengejar pelajaran yang tertinggal satu tahun. Kalau ada kesempatan, pengen main film,"kata Princess terus terang.

Yang mengagetkan, kalau ada tawaran dari produser film, Princess ingin main film horor. Lho ko?

"Saya memang paling demen nonton film horor, makanya kepingin main film horor, seru kali ya. Apalagi, saya orangnya penakut hehehehe," pungkas Princess Megonondo. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/