Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Felipe Americo Ingin Tambah Satu Kiper Untuk Arema FC

Felipe Americo Ingin Tambah Satu Kiper Untuk Arema FC
Senin, 20 Januari 2020 19:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo mengungkapkan keinginannya untuk menambah satu kiper tambahan bagi tim berjuluk Singo Edan ini. Namun keinginan pelatih asal Brasil itu akan dibicarakan lagi dengan pelatih kepala Mario Gomez dan Manajer Tim Ruddy Widodo.

“Kalau dari saya kita harus menambah satu kiper lagi. Tapi kita harus bicara dulu dengan coach Mario dan pak Ruddy apakah kita bisa menambahkan satu kiper lagi,” ucapnya.

Eks pelatih kiper Barito Putera ini menyatakan penambahan kiper harus dilakukan untuk mengantisipasi kiper yang cedera, akumulasi kartu atau dipanggil Timnas Indonesia. 

“Kalau saya harus ada tambahan kadang-kadang mereka bisa cedera, dipanggil Timnas juga. Sekarang kita punya tiga kiper, misal satu cedera, satu Timnas terus siapa yang bermain,” ungkap Felipe.

Jika diizinkan merekrut kiper lagi, Felipe tidak mempedulikan nama besar. Dia hanya ingin kiper yang mau bekerja keras di tim.

“Kalau saya kiper harus kerja, harus punya spirit, tidak perlu terkenal dan dia harus kerja keras di tim ini,” katanya.

Namun Felipe enggan memberikan batas waktu kapan kiper baru harus datang. “Kalau diizinkan menambah kiper, batas waktu itu adalah wewenang manajemen saya hanya mengajukan nama saja,” pungkasnya. 

Saat ini, Arema FC hanya punya tiga kiper yaitu Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana dan Andriyas Fransisco. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www