Home  /  Berita  /  Lingkungan

UAS dan Yayasan BMB Berikan Beasiswa dan Bantu Korban Terdampak Banjir di Bukittinggi

UAS dan Yayasan BMB Berikan Beasiswa dan Bantu Korban Terdampak Banjir di Bukittinggi
Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Ketua Umum Yayasan BMB Erman Safar memberikan bantuan kepada anak Yatim dan korban terdampak banjir di Kelurahan Pulai Anak Aia, Mandiangin Koto Salayan, Jumat, 3 Januari 2020.
Sabtu, 04 Januari 2020 17:17 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi (BMB) kembali memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Jumat 3 Januari 2020. Penyerahan bantuan korban banjir ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Yayasan BMB yang juga merupakan salah seorang Bakal Calon Walikota Bukittinggi, Erman Safar yang didampingi oleh Pembina Yayasan BMB, Ustad Abdul Somad.

Ustad Abdul Somad (UAS) yang hadir pada acara ini juga memberikan tausiah dan dorongan moril kepada ratusan korban terdampak banjir di Pulai Anak Air agar tetap istiqomah, tawakal dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Saat ditemui salah satu korban banjir yg bernama Anto mengatakan, sangat bersyukur dan berterimakasih dengan adanya bantuan ini dan berharap semoga menjadi ladang amal dan ibadah bagi segenap pengurus Yayasan BMB.

Tak hanya itu, bersamaan dengan acara ini sebanyak 109 orang anak yatim se Kota juga Bukittinggi menerima bantuan beasiswa dari Yayasan Bukittinggi Madani yang bertempat di rumah juang Erman Safar Center yg berlokasi di jalan By Pass, Bukittinggi.

Dalam kesempatan itu, Erman Safar menyebutkan, hari ini ada dua kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi, yaitu pemberian bantuan sembako kepada para korban terdampak banjir sebanyak 80 Kepala Keluarga dan penyerahan beasiswa untuk 109 anak yatim se Kota Bukittinggi, ungkapnya. (**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/