Loading...
Home >  Berita >  Umum

Tandai 20 Tahun T-five Gelar Konser

Tandai 20 Tahun T-five Gelar Konser
Jum'at, 06 Desember 2019 21:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Tidak terasa Grup musik T-Five menggelar berusia 20 tahun. Untuk merayakan hari jadinya Grup band yang tergabung dengan manajamen Pro Aktif ini menggelar konser di Hard Rock Cafe Jakarta.

"T-Five tahun ini tepat berusia 20 tahun, untuk menandai keberadaan kami di industri musik selama 2 dekade kami menggelar konser," ujar Gordon Abraham, salah satu personel T-Five.

Gordon mengungkapkan, kalau keberadaan T-Five sudah terbentuk pada tahun 1999. "Start kami mulai sebagai band yang banyak tampil di pensi dan kafe, terus kita dapat rekaman di tahun 2000. Band baru umur setahun sudah dapat rekaman," paparnya
Perayaan dua dekade bermusik ini juga ditandai dengan peluncuran single "Lagu Sedih".

Meski terkesan sebagai lagu mengharukan, singel itu sebenarnya merupakan lagu gombal. "Kalau mau diceritakan, dibaca liriknya sih sebenarnya gombal, cari perhatian," kata Gordon Abraham.

"Mengkhawatirkan mantan pacar sendiri. Seolah-olah kita masih care, belum move on," timpal Hans Boyke.

Dalam proses pembuatan lagu ini, T-Five sempat melakukan perjalanan selama semalam ke Pangalengan, Jawa Barat. Dari sana, mereka mampu menghasilkan bahkan lima lagu.
Jadi timing-nya pas, pas gue lagi galau. Nah tercipta deh ada lima tuh lagu, gue curhat," kata Paul member T-Five.

T-five juga menjelaskan terkait dengan alasan mereka berkolaborasi dengan Trio Macam. Di sisi lain, mereka juga pernah berkolaborasi dengan Trio Macam dalam lagu "Hooha". Untuk itu, konser ini menjadi yang pertama kali Trio Macan dan T-Five tampil bersama.

"Bagi kita semua genre musik itu bagus. Apapun bisa kita kolaborasikan dengan sesuatu hal yang apik," kata Bheben.

Saat ini, anggota T-Five sendiri diisi oleh Gordon Abraham, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno alias Bheben. ***

Kategori : Umum, GoNews Group

Loading...
www www