Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Milomir Waspadai Tiga Pemain Semen Padang FC

Milomir Waspadai Tiga Pemain Semen Padang FC
Senin, 28 Oktober 2019 07:32 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sama sekali tidak memandang sebelah mata kekuatan Semen Padang FC. Pelatih 55 tahun tersebut menilai ada tiga pemain Semen Padang yang patut diwaspadai pasukannya.

Arema FC berjumpa Semen Padang di pekan ke-25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.. Semen Padang kini berada di posisi ke-18 klasemen sementara Kompetisi Sepakbola Liga 1.

Meskipun posisi sang lawan berada di papan bawah, Milomir Seslija melihat ada potensi bahaya dari pemain Semen Padang. Secara khusus, pelatih asal Bosnia mewaspadai Yoo Hyun-koo, Flavio Beck, dan Vanderlei Francisco.

"Semen Padang punya tiga pemain asing baru. Dia bermain bagus," puji Milo.

Performa apik tiga pemain asing baru itu memang mampu mengangkat capaian Semen Padang. Hanya saja, dalam catatan Milo, Kabau Sirah masih belum mampu tampil konsisten. Celah ini harus dimanfaatkan Arema FC.

"Tidak mudah. Semua tim berbahaya mereka seperti Persela, kadang mereka berbahaya setelah itu menurun. Kita harus bermain organisasi agar bisa meraih kemenangan," ucap Milo.

Semen Padang menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya di kandang yakni atas Madura United dan Persipura Jayapura. Namun, pada dua laga sebelumnya, Semen Padang melumat Perseru Badak Lampung dan Persija Jakarta pada laga tandang.

"Seluruh laga berat. Semua laga penting untuk membuat perbedaan di klasemen. Semen Padang berjuang keras untuk lepas dari degradasi, kita harus sabar," ucap eks pelatih Madura United. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www