Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Marquinhos-Bonai Kembali, Badak Lampung Kian Percaya Diri

Marquinhos-Bonai Kembali, Badak Lampung Kian Percaya Diri
Sabtu, 12 Oktober 2019 10:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC sudah melupakan kekalahan menyakitkan pada pekan ke-22 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Dimana klub berjuluk Laskar Saburai itu dipaksa menyerah dari Semen Padang FC dengan skor 0-1 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Dalam laga tersebut, dua pemain andalan Badak Perkasa -julukan lain Perseru Badak Lampung FC- harus absen, yakni gelandang Arthur Barrios Bonai dan playmaker Marcus Vidal atau Marquinhos.

Arthur Bonai tidak dapat memperkuat tim Bandar Lampung karena sedang mengikuti tim nasional Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020. Dimana skuat Garuda akan melangsungkan dua pertandingan hadapi Uni Emirat Arab, Kamis, (10/10/2019) dan jamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa, (15/10/2019) nanti.

Sementara Marquinhos harus absen karena akumulasi kartu kuning. Hukukan pemain asal Brasil ini sudah habis. Otomatis pada laga berikut dia sudah bisa kembali bergabung bersama Bojan Malisic dan kawan-kawan.

Dengan begitu bisa dipastikan Arthur Bonai dan Marquinhos bisa kembali merumput bersama skuat merah marun hadapi pekan ke-23 kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Banjarmasin, Jumat (18/20/2019) nanti. Tambahan dua amunisi diyakini bakal membuat Badak Lampung kian percaya diri sambangi markas Laskar Antasari -sebutan Barito Putera.

"Ya, sudah tentu kita senang jika Arthur Bonai dan Marquinhos bisa kembali gabung bersama kami. Tidak dapat kami pungkiri bahwa kedua pemain ini cukup bagus dan selalu bermain all out di lapangan," ujar Milan Petrovic pelatih Perseru Badak Lampung FC.

Meski demikian, juru taktik berpaspor Slovenia ini menampik jika timnya ketergantungan pada kedua pemain tersebut. Menurutnya hadapi Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- anak didiknya sudah bermain bagus dan banyak peluang. Hanya saja tidak bisa berbuah gol.

“Saya pikir jika Marquinhos dan Bonai bisa bermain, penyerang bisa melakukan beberapa kreasi, hingga bisa membuahkan hasil baik buat kami. Sementara Anthony Golec dan Bojan Malisic akan lebih konsentrasi di lini belakang,” pungkas mantan pelatih Arema FC ini. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www