Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Weliansyah Tak Gentar Hadapi Madura United

Weliansyah Tak Gentar Hadapi Madura United
Selasa, 27 Agustus 2019 22:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Target tinggi diusung Semen Padang FC dalam lawatannya ke Pulau Madura. Irsyad Maulana cs menargetkan mampu mencuri poin dari kandang Madura United laga tunda pekan ke-7 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (28/8/2019).

Meski tim yang dihadapi itu merupakan tim kuat, pelatih Semen Padang Weliansyah mengaku tidak gentar.

"Kita datang ke Madura untuk bisa mencuri poin. Meski lawan kita adalah tim besar, tapi pastinya ada kelemahan-kelemahan yang bisa kita jadikan celah untuk dimanfaatkan," ujar Weliansyah.

Tekad ingin segera keluar dari dasar klasemen membuat kubu Kabau Sirah mau tak mau harus berjuang mati-matian meraih poin dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

"Alangkah baiknya jika kita mampu meraih kemenangan. Tapi setidaknya kita berusaha mencuri satu poin. Kita memiliki keinginan yang sama dengan seluruh pemain untuk segera keluar dari dasar klasemen dan zona degradasi," imbuhnya.

"Jarak poin antar tim di bawah klasemen tidak terlalu jauh, kita ingin memanfaatkan laga sisa kita untuk merangkak naik," tambahnya. ***

wwwwww