Loading...
Home >  Berita >  Olahraga

Fakhri Husaini Bangga Bagus Diajak Latihan Timnas Senior

Fakhri Husaini Bangga Bagus Diajak Latihan Timnas Senior
Sabtu, 24 Agustus 2019 20:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengakui kalau dirinya bangga Amiruddin Bagus Kahfi dipanggil pelatih Timnas Senior, Simon MacMenemy latihan bersama Timnas senior.

“Tentu kami dari keluarga besar Timnas Indonesia U-18 tentu merasa bangga ya bahwa ada pemain Timnas Indonesia U-18 yang diundang untuk mengikuti latihan timnas senior,” ujarnya.

“Ya meskipun itu hanya dalam konteks berlatih bersama dengan tim senior. Tapi ini bentuk penghargaan tim senior khususnya Simon ke Bagus. Nah hanya saja, saya berharap Bagus tetap menjadi Bagus yang saya kenal selama ini,” lanjutnya.

Fakhri menambahkan bahwa pemanggilan Bagus tak mengganggu program Timnas Indonesia U-18. Skuat Garuda Muda saat ini bersiap untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan digela di Jakarta, akhir tahun nanti.

"Bagi saya, dipanggil atau tidak seorang pemain ke tim senior, itu tidak akan ada pengaruhnya apapun ke saya, karena bagaimanapun juga ketika dia kembali ke Timnas Indonesia U-18 dia harus tetap tunjukan kemampuan terbaik dan bisa bersaing lagi dengan teman-teman yang lain,” jelasnya.

“Kemarin saya sudah bicara dengan Sekjen PSSI dan asisten pelatih Simon, Yeyen Tumena, bahwa program kami tanggal 29 kan ada TC untuk menghadapi Iran,” sambungnya.

“Artinya Bagus hanya ikut sampai tanggal 26 saja bersama tim senior. Sepanjang dia tetap bisa mengikuti program kami tidak akan menganggu.”

“Tentu saja nanti ia akan ada recovery-recovery yang akan ia lakukan. Kalau misalnya ia sampai tanggal 26 dia ada waktu tiga hari untuk recovery untuk ikut kembali berlatih bersama saya tanggal 29 nanti,” tandasnya. ***

Kategori : Olahraga, GoNews Group

Loading...
www www