Polres Sijunjung Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Polres Sijunjung Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Kamis, 27 Juni 2019 20:01 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa (TMP PB), Kamis (27/6/2019) di Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sijunjung AKBP Driharto dan diikuti segenap pejabat utama dan personel Polres Sijunjung.

Kapolres mengatakan, ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

"Kegiatan ini untuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang. Sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan saat ini," kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau, untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang baik buat bangsa dan negara, karena perjuangan saat ini bukan lagi medan pertempuran melainkan perjuangan untuk kemajuan bangsa dan melakukan hal yang positif.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres di usia korps Bhayangkara yang ke 73 ini untuk bersikap profesional, modern dan terpercaya. (ep)


Loading...
www www