Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Semen Padang Fokus Hadapi PSS Sleman

Semen Padang Fokus Hadapi PSS Sleman
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli
Jum'at, 24 Mei 2019 20:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Semen Padang sudah melupakan kekalahan dari PSM Makasar dan fokus menghadapi tuan rumah PSS Sleman pada pekan kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 25 Mei mendatang.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menyatakan bahwa dirinya dan tim telah mengevaluasi kekalahan dari PSM pada laga sebelumnya.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi PSS Sleman," ujar Syafrianto Rusli.

Syafrianto juga menyebut, pihaknya sudah memperbaiki kelemahan yang terjadi saat melawan PSM Makassar.

"Kita sudah mengevaluasi semua kekurangan kita. Saya berharap kesalahan yang terjadi saat lawan PSM lalu tidak terjadi lagi saat melawan PSS nanti," sebutnya.

Laga ini tentunya akan menjadi ulangan final Liga 2 musim lalu. Saat itu, Semen Padang kalah dengan skor 0-2 dan PSS berhasil meraih juara Liga 2.

Namun, Syafrianto mengatakan itu tidak akan menjadi acuan timnya dalam laga kali ini. Yang jelas pastinya skuatnya akan benar-benar mewapadai tuan rumah.

"Laga tahun kemarin tentunya berbeda dengan sekarang. Banyak pemain juga yang berganti baik di tim saya maupun PSS. Kita tentunya akan mewaspadai mereka, karena laga perdana mereka mengalahkan tim kuat, Arema FC," sambungnya.

"Saya berharap pemain bisa bermain lebih enjoy dan mampu merealisasikan target menahan imbang tuan rumah. Kami akan berusaha semaksimal mungkin membawa satu poin. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk melakoni dua pertandingan kandang yang tentunya harus mendapatkan poin maksimal," tutupnya.


wwwwww