Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Supardi Tak Pedulikan In Kyun Oh di Persipura

Supardi Tak Pedulikan In Kyun Oh di Persipura
Supardi bersaalaman dengan In-Kyun Oh
Jum'at, 17 Mei 2019 21:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Kapten Klub Persib Bandung, Supardi Nasir tak akan canggung saat berhadapan dengan mantan rekannya In-Kyun Oh di Persipura Jayapura saat kedua tim bentrok Sabtu (18/5/2019) malam di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Berbicara sepak bola adalah profesionalitas, dimana setiap pemain pasti berusaha maksimal memenangkan klubnya masing-masing.

In-Kyun sendiri merupakan legiun asing Asia Persib asal Korea Selatan musim lalu (2018), yang mengantarkan Persib bersaing di papan atas untuk menjadi juara. Kini ia berkostum Persipura Jayapura.

Supardi lebih memikirkan kesiapan tim sendiri dibanding mengintip bagaimana kekuatan Mutiara Hitam. Persiapan sepekan pasca pelatih baru Robert Alberts datang gantikan Miljan Radovic, tim sudah fokus mempersiapkan laga nanti.

"Coach selalu bicara kita tidak pernah memikirkan bagaimana lawan main, tapi bagaimana kita bermain. Jadi itu fokus untuk kita, fokus untuk tim kita. Masalah mantan pemain Persib seperti In-Kyun, setiap tim ada yang keluar dan masuk itu hal biasa, jadi tidak ada pengaruh untuk kita," beber Supardi, Jumat (17/5).

Pertandingan nanti di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung menjadi laga yang emosional bagi In-Kyun Oh. Ia datang ke Bandung dengan fighting semangat tinggi dengan status sebagai lawan.

In-Kyun mengaku sempat terkejut lantaran di laga pembuka harus hadapi mantan timnya yang ia bawa ke empat besar musim lalu. Namun, ia tentu bakal profesional membela tim dimana dirinya berpijak kini.

"Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib Bandung tim saya musim lalu. Tapi saya sekarang main di Persipura jadi itu sudah tidak spesial karena saya sering kali bertemu dengan mantan tim lain waktu saya di tim lain," papar In-Kyun. ***


Loading...
wwwwww