Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Lawan Persebaya, Madura United Andalkan Pemain Bintang

Lawan Persebaya, Madura United Andalkan Pemain Bintang
Pelatih Madura United Dejan Antonic
Rabu, 03 April 2019 00:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Tim Los Galacticos Indonesia, Madura United FC bakal memaksimalkan deretan pemain bintangnya saat melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo, kandang Persebaya Surabaya pada semifinal pertama Piala Presiden 2019, Rabu, 3 April 2019.

Pemain berlabel penggawa timnas Indonesia seperti Muhammad Ridho, Fachrudin Aryanto, Zulfiandi, Andik Vermansyah, hingga Greg Nwokolo dipastikan akan menjadi andalan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut.

Pelatih Madura United (MU), Dejan Antonic mengakui keberadaan pemain pengalaman di dalam timnya menghadirkan keuntungan tersendiri.

"Kami ada pemain yang punya pengalaman. Ini akan menguntungkan untuk kami dan semoga dapat hasil positif di game pertama," ucap Antonic pada sesi jumpa pers, Selasa (2/3/2019).

"Semua pemain sudah tahu di sini akan ramai, tidak akan mudah untuk kedua tim harus hati-hati. Karena itulah, pemain senior bisa bikin balance yang bagus," sambung mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Deretan pemain pengalaman itu, lanjut Antonic, akan dimanfaatkan untuk membendung pemain muda potensial yang dimiliki Persebaya.

"Kami tahu kualitas pemain muda Persebaya ditambah Bonek (suporter Persebaya) yang pasti selalu ada di belakang mereka," ulas pelatih asal Serbia itu.

Sisi lain, Antonic mengakui jika waktu persiapan jelang semifinal tak terlalu maksimal karena Laskar Sape Kerrab hanya memiliki satu setengah hari untuk melakukan latihan. Tapi dia menegaskan jika pemainnya dalam kondisi 100 persen siap bertanding.

"Tidak ada persiapan khusus karena persiapan hanya satu hari setengah tapi kondisi oke dan pemain sudah siap 100 persen," ujar pria yang pernah membesut Borneo FC. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/