Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Ajang Pembuktian Widodo Cahyono Putro dan Jacksen F Tiago

Ajang Pembuktian Widodo Cahyono Putro dan Jacksen F Tiago
Widodo Cahyono Putro
Jum'at, 08 Maret 2019 17:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANGLaga kedua babak penyisihan Grup E Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 antara PS Barito Putera kontra Persita Tangerang, Sabtu (9/3/2019) besok, akan menjadi pertarungan menarik yang menyedot perhatian.

Selain adu kemampuan pemain di atas lapangan, duel yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, juga menjadi ajang adu strategi dua pelatih berpengalaman.

Widodo C Putro di kubu Persita sedangkan Jacksen F Tiago membawa panji Barito Putera.Kedua pelatih sudah cukup sering bertemu sehingga mereka tentu sudah saling mengenal dengan baik gaya permainan masing-masing.

Hal itu tentu saja membuat pertandingan akan semakin menarik untuk ditunggu. Widodo menilai bahwa Barito Putera terus menunjukkan kematangan bermain. Apalagi dengan keberadaan seorang Jacksen yang dinilai sangat berpengalaman dengan berbagai prestasi yang sudah diraih.

"Sebagai pelatih dia sangat berpengalaman di dunia kepelatihan. Belum lagi para pemain Barito Putera juga sangat berpengalaman. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah," ucapnya.

Meskipun tak mudah, Widodo menilai bahwa timnya masih punya peluang. Ia yakin masih ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh anak asuhnya untuk mencuri kemenangan. Namun, para pemain harus memiliki daya juang yang tinggi.

"Semangat, daya juang dan keinginan untuk menang harus ada pada diri pemain," tegasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/