Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Datangkan Olla Rachman, Polres Brebes Ajak Millenial Tertib Berkendara

Datangkan Olla Rachman, Polres Brebes Ajak Millenial Tertib Berkendara
Rabu, 23 Januari 2019 21:46 WIB
Penulis: C. Karundeng
BREBES - Even Millenial Road Safety Festival yang digelar jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Brebes diprediksi meriah.

Terlebih pada acara puncak yang diselenggarakan pada Sabtu tanggal 26 Januari 2019 mendatang. Sejumlah artis ibu kota akan turut hadir menyemarakan kegiatan tersebut.

Beberapa artis itu adalah, Aufar Hutapea bersama sang isteri Olla Ramlan dan Muhammad Akbar atau yang dikenal Ajudan Pribadi.

Even Millenial Road Safety Festival menyuguhkan berbagai kegiatan anak muda masa kini, seperti safety riding competition, freesyle gathering, band competition, band competition, modif contest, meet up super cars community, meet and greet juara freestyle asia 2018,

"Saya tidak mengundang mereka (sejumlah artis) dalam even Millenial Road Safety Festival. Tapi mereka yang ingin hadir sendiri," ucap Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Rabu 23 Januari 2019.

Untuk diketahui, mantan Kasubdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) itu, memang bersahabat dengan sejumlah artis. "Bagi masyarakat ataupun anak-anak muda yang ingin menyaksikan serunya even itu silahkan datang pagi hari di halaman Nasmoco Brebes mulai pukul 08.00 WIB pagi," kata dia.

Kapolres menerangkan, tujuan kegiatan Millenial Road Safety Festival ini guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan usia produktif. Aris pun berharap kepada millenial yang ada di wilayah Brenes dapat hadir dan turut memeriahkan acara.

"Silahkan datang dan menikmati acaranya. Ini momen langka, dan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan tentang pentingnya pendidikan berlalu lintas," pungkasnya.

Adapun kegiatan Millenial Road Safey Festival itu juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang dijadwalkan mulai tanggal 03 Februari 2019 hinngga 31 Maret 2019 oleh seluruh Polda dan Polres dari Sabang sampai Marauke.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Pemerintahan, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/