Home  /  Berita  /  GoNews Group

Semen Padang Siap Berbenah Agar Tetap Bisa Berkandang di Stadion Haji Agus Salim

Semen Padang Siap Berbenah Agar Tetap Bisa Berkandang di Stadion Haji Agus Salim
Win Bernadino, manajer Semen Padang, saat memantau latihan.
Sabtu, 22 Desember 2018 22:01 WIB
PADANG - Semen Padang FC tidak ingin memainkan laga kandang di Liga 1 2019 di luar Stadion Haji Agus Salim, Padang. Oleh karena itu direksi dan manajemen klub berjanji memperbaiki semua kekurangan di stadion itu, agar layak dipakai untuk kompetisi kasta tertinggi.

Selama ini Stadion Haji Agus Salim paling kurang dalam kualitas lapangan. Jika hujan deras mengguyur, lapangan menjadi tergenang. Akibatnya pertandingan berpotensi ditunda kalau itu terjadi.

"Kami datangkan ahli yang merawat stadion. Kami minta mereka menyusun anggaran untuk berapa biaya yang harus dikeluarkan. Nanti kami akan teruskan ke Pemkot Padang sebagai pengelola stadion," kata Win Bernadino, manajer Semen Padang, dikutip dari Liga Indonesia, Sabtu (22/12/2018).

Seandainya Pemkot Padang tidak sanggup dalam membiayai perbaikan stadion, Semen Padang dikatakan Win Bernadino siap untuk membantu. Tapi hal itu nanti harus dituangkan dalam nota kesepahaman soal pemakaian stadion.

"Misalnya ada pengalihan biaya sewa stadion menjadi untuk perawatan. Atau bisa juga terkait pemakaian stadion seperti apa," tutur Win Bernadino.

Pastinya kalau sampai Stadion Haji Agus Salim dinyatakan tidak layak untuk menggelar pertandingan Liga 1, maka Semen Padang mau tidak mau harus mencari tempat lain. ***

Editor:arie rf
Sumber:harianjogja.com
Kategori:GoNews Group, Olahraga, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/