Home  /  Berita  /  GoNews Group

Jatuh dari Motor, Andi Tewas Tergilas Minibus di Pesisir Selatan

Jatuh dari Motor, Andi Tewas Tergilas Minibus di Pesisir Selatan
ilustrasi
Rabu, 21 November 2018 17:01 WIB
PAINAN - Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Smash tanpa nomor polisi (nopol) meninggal dunia setelah tergilas minibus Toyota Dyna BD 8871 AV di jalan nasional Padang-Bengkulu, tepatnya depan kantor unit BRI Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolsek Lengayang, AKP Arnanda Putra, menyebutkan, peristiwa itu terjadi, Senin (19/11/2018) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Korban diketahui bernama Andi (33), warga Tampunik, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang.

"Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Gampong menuju Pasar Kambang. Setiba di depan kantor BRI Kambang, tiba-tiba korban terjatuh, lalu tergilas minibus. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban terjatuh," ujarnya seperti diberitakan harianhaluan.com.

Ia mengatakan, Toyota Dyna tersebut dikendarai oleh Erianto, dari arah yang berlawanan. Saat itu, ia tidak bisa mengelak dan langsung melindas kepala korban.

"Korban jatuh bersamaan dengan datangnya mobil tersebut. Saat itu, supir tidak bisa mengelak, hingga kepala korban mengenai ban mobil," ucapnya lagi.

Ia menambahkan, selang kejadian, korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke Puskemas setempat. Namun dengan luka yang cukup parah di bagian kepala, nyawa korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas.

"Saat korban dilarikan ke Puskesmas, ia tak dapat tertolong lagi. Luka di kepala korban sangat parah dan mengakibatkan luka dalam," katanya. (h/kis)

Editor:arie rf
Sumber:harianhaluan.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Pesisir Selatan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/