Home  /  Berita  /  Peristiwa

Walikota Langsung Turun Tangan Segel 7 Tempat Hiburan di Bukit Lampu Padang

Walikota Langsung Turun Tangan Segel 7 Tempat Hiburan di Bukit Lampu Padang
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Satpol PP menyegel 7 tempat hiburan di kawasan Bukit Lampu, Kota Padang, Senin (8/10). (foto: minangkabaunews.com)
Selasa, 09 Oktober 2018 17:27 WIB
PADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama tim gabungan TNI-Polri beserta masyarakat setempat segel 7 tempat hiburan malam di kawasan Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (8/10/2018).

Penyegelan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah yang didampingi oleh Yadrison Kasat Pol PP Padang sekira 22.30 WIB.

Saat akan dilakukan penyegelan petugas mendapati tempat hiburan malam tersebut dalam keadaan tertutup dan tidak beraktifitas.

Namun Wali Kota Padang tetap mengintruksikan jajarannya untuk melakukan penyegelan serta melakukan pengembokan dengan rantai besi.

"Penyegelan ini memang sudah lama akan dilakukan, karena banyaknya laporan dari masyarakat sekitar yang sudah resah dan sangat terganggu dengan beraktifitasnya tempat hiburan ini setiap malam dan baru berhenti menjelang subuh, ditambah lagi si pengelola tidak memiliki izin dalam beroperasi," ujar Mahyeldi seperti dikutip dari Minangkabaunews.com.

Satpol PP juga menyita beberapa unit sound sistem dari tempat hiburan tersebut serta mengamankanya ke mako Satpol PP Padang sebagai barang bukti.

Puluhan masyarakat juga turut hadir pada saat Satpol PP melakukan penyegelan. "Masyarakat telah resah dan sangat terganggu, selain itu lokasi ini juga sering dijadikan tempat prostitusi terselubung," ujar ketua pemuda kelurahan Gates Bandrius.

Sementara itu Kasat Pol PP Padang yadrison mengatakan, tempat-tempat yang telah disegel ini akan dilakukan pengawasan.

"Jika masih ada dari mereka yang beraktifitas dan merusak atau melepas segel, maka si pemilik akan dilakukan penindakan ke ranah hukum" tegas Yadrison. ***

Editor:arie rf
Sumber:minangkabaunews.com
Kategori:Peristiwa, Umum, GoNews Group, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/