Home  /  Berita  /  Peristiwa

Lagi Asyik Pacaran, 9 Pasang Muda-mudi Diamankan Satpol PP di Pantai Padang

Lagi Asyik Pacaran, 9 Pasang Muda-mudi Diamankan Satpol PP di Pantai Padang
Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison tengah memberikan pembinaan kepada pasangan muda-mudi yang ditertibkan di kawasan batu grib di Pantai Padang, Sabtu (6/10) malam. (foto: hariansinggalang.co,id/deri oktazulmi)
Minggu, 07 Oktober 2018 19:10 WIB
PADANG - Diduga sering dijadikan sebagai tempat esek-esek, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang merazia kawasan batu grib di sepanjang Pantai Padang, Sabtu (6/10/2018) malam.

Dalam penertiban itu, pasukan penegak Per?da Kota Padang itu berhasil mengamankan sembilan pasangan muda-mudi yang sedang asyik berduaan di lokasi. Setelah berhasil diamankan, seluruhnya dibawa ke Mako Satpol PP Padang.

"Ya, kita amankan sembilan pasangan remaja. Ditenggarai lokasi tersebut sering dimanfaatkan oleh pasangan muda-mudi ini untuk berasusila,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison seperti diberitakan laman hariansinggalang.co.id.

Yadrison mengatakan, karena sering digunakan untuk esek-esek oleh pasangan muda-mudi, pihaknya tetap terus melakukan razia dan pengawasan di lokasi tersebut.

“Kita terus awasi lokasi tersebut. Tiap hari kita lakukan pengawasan. Apabila ditemukan, langsung kita bawa dan proses,” ujar Yadrison.

Dikatakan, setelah berhasil mengamankan sembilan pasangan muda-mudi ini, pihaknya langsung memanggil seluruh orangtua mereka. Tidak itu saja, petugas juga membuat surat keterangan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Apabila dalam penertiban lain, ditemukan lagi pasangan muda-mudi ini, terpaksa kita jerat dengan peraturan yang berlaku. Untuk pertama ini, kita peringatan dan panggil orangtua saja,” katanya. ***

Editor:arie rf
Sumber:hariansinggalang.co.id
Kategori:Sumatera Barat, Peristiwa, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/