Home  /  Berita  /  Olahraga

PSMS Datangkan Tiga Pemain Calon Pengganti Sadney

PSMS Datangkan Tiga Pemain Calon Pengganti Sadney
Jum'at, 08 Juni 2018 22:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MEDAN - Klub PSMS Medan langsung bergerak mencari pemain asing pengganti striker Sadney Urikhob. Pemain asal Namibia itu diputus kontrak manajemen usai performanya sepanjang kompetisi dianggap tak memuaskan.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, menjelaskan jika manajemen bakal mendatangkan tiga calon pemain yang sudah mereka siapkan untuk bergabung dengan PSMS. 

Rencananya setelah pemain menjalani libur, 21 Juni 2018 nanti tiga pemain baru asal Brasil dan Argentina itu akan langsung bergabung. Namun, status ketiga pemain itu masih trial.

"Sudah ada tiga pemain yang mau kami datangkan. Namun statusnya trial dulu ya, karena kami akan melihat kulitasnya lebih dulu," ungkap Julius Raja.

CEO PSMS, Doddy Thahir, menjelaskan keputusan mendepak Sadney disebabkan karena sang penyerang tersebut tak kunjung menampilkan performa terbaik alias mandul. Performa Sadney dinilai tak memuaskan dan baru mencetak sebiji gol dari 13 pertandingan.

"Bukan saja Sadney. Menjelang putaran pertama berakhir kita juga akan melakukan evaluasi kepada para pemain yang tidak memiliki kontribusi," kata Doddy.

Sejatinya, tanda-tanda dicoret sudah tercium dalam beberapa laga sebelum kalah dari Persib Bandung. Sadney tak dibawa saat PSMS Medan melawat ke markas Borneo FC pekan lalu. Pemain yang pernah merumput di Liga Thailand itu disebut performanya tak kunjung membaik.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Olahraga, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/