Home  /  Berita  /  Umum

Segera Tayang Liam & Laila, Perjuangan Cowok Prancis Merebut Hati Wanita Minang

Segera Tayang <em> Liam & Laila, </em> Perjuangan Cowok Prancis Merebut Hati Wanita Minang
Nirina Zubir dan Jonatan Cerrada pemeran film Liam & Laila.
Minggu, 03 Juni 2018 08:48 WIB
PERFILMAN Tanah Air akan kembali diwarnai film yang kental dengan budaya daerah, Liam & Laila. Film produksi Mahakarya Pictures tersebut berangkat dari kisah nyata dan menyuguhkan tentang adat Minangkabau yang kuat juga unsur ke-Islaman yang kental.

Film ini bercerita mengenai Liam, yang diperankan Jonatan Cerrada, pria asal Prancis yang jatuh cinta pada Laila (Nirina Zubir). Liam mendalami Islam dan ingin meminang Laila.

Waktu Liam terbatas. Ia hanya punya 30 hari untuk mendapatkan restu dan hati pihak Laila. Namun sayang, kenyataannya tak semudah angan, syarat adat yang diajukan oleh tetua dalam keluarga Minangkabau tak mudah dipenuhi. Perjuangan Liam pun dimulai.

Sebagai film pertamanya, Jonatan antusias selama pengerjaan film. Terlebih, nama-nama besar yang terlibat dalam produksi film tersebut turut membimbingnya.

"Ini pengalaman pertama buat saya di layar lebar. Sangat-sangat menarik. Saya belajar banyak lagi tentang akting, dan bagaimana berinteraksi dengan semua elemen pekerja film," kata Liam seperti dilansir GoSumbar.com dari VIVA.co.id, Minggu, 3 Juni 2018.

Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh David Chalik, Praz Teguh, Upik Isil, Gilang Dirga dan bintang lainnya. Lokasi syuting mengambil tempat di Bukittinggi (Sumatera Barat), Jakarta dan Prancis.

Film ini akan tayang dalam waktu dekat. Liam & Laila merupakan film kedua Mahakarya Pictures, yang sebelumnya mereka mengeluarkan Surau & Silek juga mengangkat budaya Minangkabau. ***

Editor:Arie RF
Sumber:viva.co.id
Kategori:Umum, GoNews Group, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/