Home  /  Berita  /  GoNews Group

Rohanudin: RRI Tanpa Dana Pegang Lisensi Radio Piala Dunia 2018

Rohanudin: RRI Tanpa Dana Pegang Lisensi Radio Piala Dunia 2018
Direktur Utama LPP RRI, Rohanudin bersama David Khim, CEO Futball Momentum Asia. (GoNews.co)
Selasa, 30 Januari 2018 22:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Terobosan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) salam mempertahankan eksistensinya patut mendapat acungan jempol.

Di bawah kepemimpinan selaku Direktur Utama LPP RRI, Rohanudin, RRI resmi memegang  lisensi Radio Piala Dunia di Rusia, 14 Juni -14 Juli 2018.

Keberhasilan RRI dalam menjalin kerjasama dengan FIFA ini akan ditandai dalam sebuah acara penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) di Loby Galeri Tri Prasetya RRI di Jakarta, Selasa (30/1/2018).  

"RRI tidak mengeluarkan anggaran dana sebagai pemegang lisensi radio Piala Dunia 2018. Kami akan menjaga kepercayaan yang diberikan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) dalam melayani pendengar siaran sepakbola setia RRI di seluruh Tanah Air," kata Burhanudin usai acara penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) di Loby Galeri Tri Prasetya RRI di Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Dengan berhasilnya RRI sebagai pemegang lisesnsi FIFA pada pesta sepakbola dunia ini, kata Rohanudin, sebagai bukti bahwa seluruh jajaran LPP RRI yang terdiri lebih dari 98 stasiun siaran di Indonesia, saat ini tengah serius mengusung visi misi “Terpercaya dan Mendunia”.

Kerjasama RRI dengan Futball Momentum Asia (FMA) yang merupakan pemegang seluruh lisensi media resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia ini, mendapat antusias yang sangat positif untuk seluruh pendengar dan pecinta bola di tanai air.

"Kami sangat antusias bisa bekerjasama dengan RRI terkait liputan Piala Dunia 2018 secara menyeluruh di Indonesia. Dengan infrastruktur RRI yang mapan di seluruh nusantara dan visinya akan memasuki era penyiaran audio digital, kami yakin dapat membuat Piala Dunia 2018 ini menjadi yang terbaik dalam merangkul seluruh masyarakat Indonesia, termasuk populasi masyarakat dengan masalah penglihatan di negara ini)" ucap David Khim selaku CEO dari Futball Momentum Asia sebagai pemegang seluruh lisensi media resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia.

Sementara itu Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Godlief Richard Poyk  menyatakan, untuk memenuhi kebutuhan seluruh kalangan pendengar dan pecintanya di tanah air.

RRI senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan diberbagai bidang karenanya kerjasama dengan pihak FIFA serta FMA akan terus dilakukan bukan hanya untuk skala sepakbola Piala Dunia tetapi juga skala internasional lainnya yang tengah menjadi perhatian masyarakat kita dan dunia.

"Pesta sepakbola Dunia World Cup 2018 yang akan diikuti 32 negara ini diharakan dapat memberikan kepuasan para penggila bola dan masyarakat umum lainnya yang telah setia mendengarkan siaran-siaran kami di seluruh Indonesia baik yang ada dikota-kota maupun dipelosok sehingga dapat mengetahui perkembangan terkini dari perhelatan sepakbola dunia World Cup 2018”, ujar Richard Poyk. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/