Home  /  Berita  /  Umum

Dihadiri Gubernur Andi Rachman dan Wakil Bupati Siak Alfedri, Duo FIFA Lolos Wakili Riau di Liga Dangdut Indosiar

Dihadiri Gubernur Andi Rachman dan Wakil Bupati Siak Alfedri, Duo FIFA Lolos Wakili Riau di Liga Dangdut Indosiar
Istimewa.
Selasa, 23 Januari 2018 01:51 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar masuk pada konser nominasi zona Riau malam ini, dimana Riau menempatkan lima wakil masing-masing, Muhammad Alfarisi, Anisa Cahaya Ningrum, si kembar Duo Fifa, Sutra Laila, dan Nadia Pradasari, Senin (22/1/2017) malam.

Dalam konser tersebut, Anisa dari Siak, yang sebelumnya mendapat dukungan sms terbanyak harus kandas ditiga besar. Sebelumnya, Alfarisi dan Sutra Laila terlbih dahulu ter eliminasi.

Konser yang ditonton atau dihadiri langung oleh Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman yang juga didampingi istri Hj Sisilita Arsyadjuliandi serta Wakil Bupati Siak Alfredi itu, akhirnya menyisakan dua kontestan, yakni Duo FIFA dan Nadia.

Dan puncaknya, acara yang disiarkan secara langsung dari studio 5 Indosiar jalan Daan Mogot Jakarta Barat itu menobatkan Duo FIFA sebagai Jawara untuk Zona Riau.

Pada kesempatan ini Gubernur Riau yang kerab disapa Andi Rachman bersama istri Hj Sisilita Arsyadjuliandi sangat antusias menyaksikan acara yang sedang berlangsung itu, dirinya mengajak masyarakat yang hadir di studio 5 Indosiar agar turut memberikan semangat dan doa serta dukungan dalam bentuk mengirimkan sms. 

Bahkan, ia dan isteri juga dipanggil ke atas panggung untuk mendampingi Duo FIFA.

Untuk diketahui, acara yang dipandu oleh pelawak gaek, Jarwo, dibantu oleh MC kondang Ramzi, Ari keriting dan Indra Bekti itu menghadirkan kurator papan atas yaitu, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Soimah, Nazar dan Rita Sugiarto. 

Selain Gubernur dan isteri, hadir juga dalam konser tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/