Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Viral di Medsos, Pelaku Pungli di Bukittinggi Ini Akhirnya Berurusan dengan Polisi
Hukum
21 jam yang lalu
Viral di Medsos, Pelaku Pungli di Bukittinggi Ini Akhirnya Berurusan dengan Polisi
2
Syaifullah Tamliha soal Peran TNI dalam Inpres 6/2020
GoNews Group
24 jam yang lalu
Syaifullah Tamliha soal Peran TNI dalam Inpres 6/2020
Loading...
Home  /   Berita  /   GoNews Group

Selama 2 Hari, Kodim 0304 Agam Kembali Gelar Agenda Syukuran dan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Selama 2 Hari, Kodim 0304 Agam Kembali Gelar Agenda Syukuran dan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu
Selama 2 hari Kodim 0304 Agam gelar acara syukuran dan berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu yang ada di Bukittinggi dan Agam, Sabtu 13 Januari 2018.
Minggu, 14 Januari 2018 21:21 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Komando Distrik Militer(Kodim) 0304/Agam kembali menggelar acara syukuran sekaligus berbagai kebahagiaan dan makan bersama anak yatim/piatu di Makodim 0304/Agam, Jumat dan Sabtu 12 dan 13 Januari 2018.

Acara juga syukuran ini juga dihadiri oleh semua anggota Kodim 0304 Agam. Selain itu, turut hadir Kapolres Bukitinggi AKBP Arly Jembar Jumhana Sik dan jajaran nya serta perwakilan dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dalam ajang silaturrahmi ini, Dandim 0304/Agam Letkol Kav Salam Kurniawan Dewantara, SE, SH, mengatakan acara hiburan ini khusus kami gelar untuk puluhan anak - anak yatim/piatu yang berada di wilayah Agam dan Bukittinggi.

Dikatakan juga oleh Salim Kurniawan Dewantara, masing - masing Koramil di bantu oleh Babinsa ditugaskan untuk memantau disetiap wilayahnya baik dari anak yatim keluarga TNI ataupun masyarakat sipil di sekitarnya. Selain itu, kami juga berbagi kebahagiaan kepada setiap anggota TNI yang berulang tahun pada bulan ini, tambahnya.

Salim Kurniawan Dewantara juga mengatakan program ini rutin kami lakukan setiap bulan nya.

Sementara itu dana yang didapat untuk menggelar kegiatan ini, selain dari Kodim 0304 Agam juga dari dana CSR dan sumbangan dari pengusaha yang peduli dengan lingkungan, ungkapnya.

Seorang pengusaha di Bukittinggi bernama Sitorus ( 45), yang turut hadir dalam acara itu juga ikut berpartisipasi dan menyumbangkan sebagian keuntungan dari hasil usahanya untuk disumbangkan kepada anak yatim dan masyarakat miskin.

Sitorus mengaku merasa senang dan terbantu berkat kerjasama jajaran Kodim 0304 Agam dan Polres Bukitinggi, yang sangat peduli terhadap situasi dan kondisi sosial di sekeliling mereka.

"Tidak semua aparat yang memiliki kepedulian sosial seperti yang telah dilakukan oleh pimpinan di jajaran Kodim 0304 Agam ini, semoga kegiatan positif ini bermanfaat bagi kita semua, khususnya mereka yang tidak mampu,” pungkasnya.(**)


Loading...
www www