Home  /  Berita  /  GoNews Group

Beredar Kabar Dipecat dari Sekjen PSSI, Ini Kata Ratu Tisha

Beredar Kabar Dipecat dari Sekjen PSSI, Ini Kata Ratu Tisha
Istimewa.
Jum'at, 05 Januari 2018 16:19 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Kabar dipecatnya Ratu Tisha menjelang rapat tahunan PSSI, menggema di dunia maya khususnya twitter dan Instagram. Namun kabar yang menyebut dirinya dipecat dari posisi sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, dibantah langsung oleh Ratu Tisha Destria.

Salah satu akun twitter yang menyebut Tisha dipecat adalah akun @PSMSnews. Disebutkan bahwa dia dipecat dari posisi Sekjen, hanya seminggu jelang digelarnya Kongres Tahunan PSSI yang digelar pada 13 Januari mendatang.

Namun, saat berita ini diturunkan, cuitan tersebut sudah dihapus. Kabar itu juga sempat memantik munculnya tagar #savetisha. Warganet seperti tergerak agar Tisha tidak dipecat dari jabatan yang saat ini sedang dia emban.

Kabar tersebut kemudian coba dikonfirmasikan langsung kepada Tisha. Dengan tegas, alumnus ITB tersebut menyatakan kabar itu bohong belaka. Tisha pun meminta agar publik tidak mudah terprovokasi dengan kabar yang beredar di dunia maya.

"Itu tidak benar. Masyarakat jangan diprovokasi mudah dengan berita," tegas Tisha.

Kabar tersebut juga dikonfirmasikan kepada Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Senada dengan Tisha, Joko membenarkan bahwa kabar itu hanyalah hoaks. Joko memastikan bahwa kabar tersebut 100 persen hanyalah hoaks.

"Pokoknya saya hanya mengatakan itu tidak benar 100 persen," kata Joko.

Tisha sendiri sukses menjabat sebagai Sekjen PSSI setelah melewati fit and proper test yang digelar pihak federasi pada pertengahan tahun 2017. Sebelumnya, posisi Sekjen PSSI diisi oleh Ade Wellington.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/