Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ogah Berbagi Suami dengan Pelakor, 5 Artis Ini Pilih Menjanda

Ogah Berbagi Suami dengan Pelakor, 5 Artis Ini Pilih Menjanda
Istimewa.
Sabtu, 25 November 2017 04:55 WIB
JAKARTA - Baru-baru ini sedang gencar isu dan pemberitaan yang menyebut-nyebut dengan kata pelakor.

Pelakor sendiri adalah kata kekinian yang tentu saja tidak baku, singkatan dari perebut laki orang. Sebutan itu untuk wanita ketiga yang mengganggu rumah tangga orang lain dengan cara mendekati suami.

Hingga orang ketiga ini menyebabkan pecahnya rumah tangga dengan bercerainya pasangan suami istri.

Hal itu dikarenakan sang istri tak mau dimadu atau dipoligami oleh sang suami yang kepincut wanita lain.

Rupanya deretan artis yang sudah membina rumah tangga cukup lama, terpaksa menerima nasib tak menyenangkan ini.

Sang suami tega menduakan istrinya dengan memiliki wanita lain yang ingin dijadikan istri kedua.

Berikut ini rangkuman, siapa saja artis yang pilih menjada ketimbang dipoligami.

1. Cinta Penelope

Pedangdut Cinta Penelope, sudah empat kali mencoba membangun rumah tangga.

Sebelumnya, Cinta menikah dengan lelaki bernama Gudjonsson lalu bercerai. Cinta pun kembali dipinang oleh pria asal Bali, I Dewa Made Mahardika Putra, tak berlangsung lama kemudian cerai juga.

Cinta pun lantas dikabarkan menikah siri dengan personel band religi DEBU, Mustafa Daood. Akan tetapi pernikahan Cinta dengan lelaki berambut gondrong itu kandas pula.

Terakhir, Cinta menikah dengan Dony Hermawan namun juga bernasib sama bubar juga. Pasalnya kala itu pada tahun 2015, pelantun Keong Racun itu, mengaku sudah diam-diam dipoligami Dony Hermawan.

2. Rieke Diah Pitaloka

Aktris juga politisi ini bikin heboh publik lantaran mendadak menggugat sang suami Donny Gahral Adian pada 2015. Pria yang sudah menikahi Rieke sejak tahun 2005 itu, juga tak kalah bikin geger karena memiliki wanita idaman lain.

Isu keretakan rumah tangga Rieke dengan pria yang berprofesi sebagai dosen di salah satu kampus ternama itu sebenarnya sudah berhembus sejak pertengahan 2014.

Akan tetapi Rieke mantap berpisah meski sang suami menawarkan tetap berstatus suami istri untuk formalitas. Kabarnya tawaran itu dikemukaan setelah Donny mengaku punya orang ketiga.

3. Trie Utami

Nasib yang sama dilakoni oleh musisi kawakan Trie Utami. Wanita yang kerap di panggil dengan Iie itu menolak keras ketika sang suami meminta poligami.

Setelah bercerai dengan Viva Permadi, Iie kemudian menikah dengan Andi Analta Baso Amir, putra dari Andi Baso Amir. Setelah 10 tahun berumah tangga, Iie pilih bercerai karena tak bisa menjalani kehidupan dengan istri kedua sang suami nantinya.

4. Maia Estianty

Kisah rumah tangga musisi Maia Estianty tampaknya yang paling bikin geger. Bahkan hingga kini, masih banyak masyarakat yang tak menyukai wanita ketiga perusak rumah tangga Maia.

Bagaimana tidak, suami Maia Estianty memilih teman duet istrinya sebagai wanita lain. Rumah tangga Maia Estianty digoncang temannya sendiri Mulan Jameela yang menjadi orang ketiga.

Maia memilih bercerai dengan Ahmad Dhani pada 23 September 2008. Kemudian Dhani menikah dengan Mulan Jameela.

5. Putri Aisyah Aminah

Tak cuma dari kalangan arti saja yang tak mau diduakan dengan istri lain. Ini terjadi pula dikehidupan Ustaz Al Habsyi.

Sang istri Putri Aisyah Aminah, mengetahui sang suami telah menikah lagi secara siri. Mereka resmi berpisah pada 15 November 2017 lalu.

Ketika putusan sidang, Pengadilan Agama Jakarta Timur, Al Habsyi disebut terbukti telah menikah siri lagi dan adanya perselisihan yang memicu perceraian. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:tribunews
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/