Home  /  Berita  /  GoNews Group

Etnis Tamil Ini Senang Ikut Diundang Acara Ngunduh Mantu Presiden Jokowi

Etnis Tamil Ini Senang Ikut Diundang Acara Ngunduh Mantu Presiden Jokowi
Sabtu, 25 November 2017 09:19 WIB

MEDAN-Pesta adat pernikahan Bobby Nasution dengan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Siregar turut dihadiri oleh undangan dari berbagai etnis yang ada di Kota Medan.

Salah satunya yakni undangan dari kelompok etnis Tamil yang terlihat hadir dengan mengenakan pakaian khas mereka.

"Jadi kami juga sebagai bangsa Indonesia, yang tinggal di NKRI ini juga diberi kesempatan untuk ikut di acara pesta adat ini," katan Wakil Ketua Majelis Tinggi Agama Hindu Sumatera Utara, M Manogren, yang ada dalam rombongan undangan tersebut.

Manogren juga menjelaskan bahwa pihaknya sangat antusias hadir ke acara adat tersebut, karena sama-sama mempercayai kebhinekaan yang dianut Negara Republik Indonesia.

"Walaupun kita berbeda-beda, tetapi tetap satu. Maka itu, kami ikut menyukseskan acara ini sebagai bangsa Indonesia yang tinggal di negara tercinta ini," jelasnya.

Kehadiran pihak mereka tidak hanya etnis Tamil dari agama Hindu saja, tetapi juga etnis Tamil yang beragama Protestan, Katolik, dan Budha, turut hadir.

"Jadi kami sama-sama masuk ke dalam. Semua etnis diundang oleh panitia, dan kami panitia yang undang," demikian Manogren.

Editor:Wen
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/