Home  /  Berita  /  GoNews Group
Internasional

Remaja Cantik Tersesat Sepekan dalam Hutan Penuh Serigala dan Beruang, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Remaja Cantik Tersesat Sepekan dalam Hutan Penuh Serigala dan Beruang, Begini Kondisinya Saat Ditemukan
Yana Tamocheva. (merdeka.com)
Selasa, 01 Agustus 2017 19:02 WIB
SIBERIA - Yana Tamocheva, remaja berusia 14 tahun, tersesat di tengah hutan yang dihuni banyak serigala dan beruang, di Siberia, Rusia, selama sepekan.

Remaja berparas cantik itu tersesat ketika memetik buah blueberry bersama ibu dan tiga adik perempuannya di kawasan Krasnoyarsk, Rusia. Dia terpisah dengan ibu dan adik-adiknya, lalu tertinggal di hutan sendirian.

Laman Siberian Times melaporkan, Selasa (1/8), setelah pencarian selama enam hari Yana akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat meski kurus karena kurang makan.

Yana berhasil bertahan hidup dengan makan buah berry dan rumput. Bulan lalu, di daerah yang sama seorang bocah laki-laki 15 tahun tewas karena dimangsa hewan buas.

Selama tersesat Yana mengalami guyuran hujan deras dan suhu di bawah nol derajat celcius serta dikelilingi beruang coklat dan serigala ganas.

Helikopter tim penyelamat menemukannya berada di daerah taiga.

''Dia muncul dari tengah hutan dan akhirnya berhasil diselamatkan,'' kata laporan Siberian Times.

Sebelumnya tim pencari menyisir wilayah seluas 700 kilometer persegi selama enam hari. Yana ditemukan sekitar 16 kilometer dari rumahnya di distrik Tukhtetsky.

Ibu dan adik-adiknya mengira dia sudah pulang lebih dulu dan sampai di rumah, tapi ternyata Yana tidak kembali sejak hari dia hilang. Keluarganya kemudian melapor ke polisi.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/