Home  /  Berita  /  GoNews Group

Julia Perez Mengigau Menjelang Hembuskan Nafas Terakhir, Ini yang Diucapkannya

Julia Perez Mengigau Menjelang Hembuskan Nafas Terakhir, Ini yang Diucapkannya
Julia Perez. (dok)
Minggu, 11 Juni 2017 16:24 WIB
JAKARTA - Selama Julia Perez (Juve) dirawat di RSCM, adiknya, Nia Anggia, selalu setia mendampinginya. Nia tetap berada di sisinya saat Jupe menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (10/6) siang.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, kata Nia, Jupe sempat mengigau.

''Dia semalam itu ngigau. 'Nia Nia cepetan cepetan' aku tanya ngapain? 'ambil mic nya kita mau nyanyi' aku yang oh mau nyanyi. oh iya udah disiapkan. oh kita mau show ya. ayo cepet kita mau show," kata Nia saat di rumah duka Raffles Hills, Cibubur, Sabtu, 10 Juni 2017.

Malah saat Jupe mengatakan hal itu, kondisinya masih dalam keadaan baik meski lagi tengah tertidur.

''Sambil dia menutup mata. aku bilang semua udah ready. Itu semalam. Orang kita masih ngobrol, masih enak,'' tambahnya.

Dan saat sakaratul maut pun kata Nia, Jupe masih sempat mengutarakan rasa sayangnya kepada adiknya itu.

Jenazah Jupe Tersenyum

Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Sahputra ikut menggotong jenazah Julia Perez. Ia juga turut serta memakamkan hingga nyekar di area pemakaman blok AA-1, Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Menurutnya, perempuan yang karib disapa Jupe itu adalah sosok perwmpuan yang sangat baik. Bahkan, ia mengenangnya sebagai artis yang rendah hati.

''Jupe baik banget, waktu bang Billy baru jadi artis, Jupe baik banget, bang Billy diajak ngobrol,'' kata Billy di pemakaman, Sabtu sore 10 Juni 2017.

Saat ini, yang ia rasakan hanya kesedihan yang mendalam dan rasa kehilangan pada sosok yang sangat menginspirasi tersebut.

Diakui Billy, jika ia mengikuti seluruh proses Jupe pemakaman Jupe. Mulai dari Rumah Sakit Cipto Mangukusomo hingga ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

''Karena beliau sosok baik banget dan sosok yang care banget, makanya bang Billy care sama beliau,'' imbuhnya.

Billy memastikan bahwa Jupe meninggal dalam kondisi baik. Ia juga memastikan jika melihat jenazah sahabatnya itu tersenyum saat disemayamkan di rumah duka di Cibubur.

''Pas bang Billy lihat jenazah dirumahnya, beliau emang sedikit senyum. Beliau mungkin bahagia, daripada beliau merasa sakit-sakit akhirnya, mungkin Allah sudah sayang banget sama beliau. Makanya beliau dipanggil sama allah SWT, makanya dia tuh merasa bahagia banget gitu loh. Kalo soal nangis nggak tahu aku,'' tutupnya.*** 

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/