Home  /  Berita  /  GoNews Group

BFC Pertajam Lini Penyerangan

BFC Pertajam Lini Penyerangan
Selasa, 06 Juni 2017 23:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut lini depan Bhayangkara FC luar biasa saat mengalahkan Persib, 2-0 di laga terakhir.

Namun, Simon menginginkan timnya lebih tajam lagi di laga selanjutnya.

"Bisa dikatakan bahwa, ketika mengalahkan Persib sama ketika mengalahkan Semen Padang. Kami bermain bagus di semua lini. Baik pertahanan, tengah dan lini depan,” urai pelatih asal Skotlandia itu.

 Untuk memperkuat lini penyerangan, Simon menyebut, beberapa pemain bisa menjadi opsi. "Kami punya banyak pemain muda, berbakat dan cepat. Pokoknya mereka luar biasa,” imbuhnya. 

Nama-nama yang dimaksud mantan pelatih Philipina itu di antaranya, Dinan Javier, Muchlis Hadi Ning juga Antoni Putro Nugroho. Ketika pemain ini memang belum sepenuhnya dipercaya tampil sepanjang 90 menit. 

Namun, Simon menyebut, lebih kepada strategi bermain. “Kualitas mereka tidak diragukan lagi, tinggal bagaimana kami menurunkan mereka di saat yang tepat,” paparnya.

Karena itu, ketika melawan Bali United, semua pemain dibawa. Simon ingin, pemain-pemain muda ini bersaing, menunjukkan talenta terbaik mereka untuk mendapatkan posisi starting eleven.

“Lawan Bali kami harus lebih tangguh. Bali sudah menunjukkan progres yang luar biasa. Mereka tidak kalah dalam dua game terakhir. Kami pasti harus waspada,” jelas Simon.

Bhayangkara FC baru akan terbang ke Bali, Kamis (8/6/2017) pagi, selang sehari sebelum laga krusial melawan Bali United. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/