Home  /  Berita  /  GoNews Group
Hiburan

Tak Disangka, Begini Nasib Komika Arafah Rianti Setelah Posting Video Polisi Minta Uang di Jalan

Tak Disangka, Begini Nasib Komika Arafah Rianti Setelah Posting Video Polisi Minta Uang di Jalan
Komika Arafah Rianti. (tribunnews.com)
Rabu, 03 Mei 2017 07:57 WIB
JAKARTA - Belum lama ini komika Arafah Rianti memposting video saat dirinya ditilang oknum polisi di jalan raya, ke akun instagramnya @arafahrianti. Dalam video itu terlihat sang polisi melakukan pungli (meminta uang) kepada kontestan stand up comedi tersebut.

Video tentang polisi nakal yang diposting gadis manis tersebut viral di media sosial. Gara-gara video tersebut nama Arafah Rianti pun kian tenar dan menjadi perbincangan netizen.

Dikutip dari tribunnews.com, kisah tersebut bermula ketika kendaraan yang ditumpangi Arafah diberhentikan oleh petugas kepolisian. Polisi yang memberhentikan mobil Arafah itu meminta sejumlah uang.Aksi polisi itu direkam secara diam-diam oleh wanita berhijab ini.

Belakangan, video rekaman yang diposting pada tanggal 27 april 2017 itu, dihapus Arafah dari dinding akun instagramnya.Tidak diketahui secara pasti, kenapa video yang sudah tersebar luas itu menghilang dari dinding akun isntagram @arafahrianti.

Namun, belakangan Arafah memposting video rekaman terbarunya yang membuat netizen bertanya-tanya.

Dalam video yang diposting pada Senin (1/5/2017) ini tampak tertulis Divisi Humas Polri sebelum arafah berucap kata-kata di rekaman video singkat itu.

Video itupun diberikan caption seperti ini:''Oke masalah selesai. Terimakasih teman-teman yang udah ikut berpartisipasi. Semoga ini menjadi pelajaran yang berharga,'' tulis caption akun instagram @arafahrianti.

Ini yang diucapkan Arafah dalam video hasil editan divisi humas polri: ''Assalamualaikum, gua Arafah Rianti'' "gua pengen ngucapin terimakasih buat kepolisian khusunya divisi humas polri karena sudah mendengar keluhan gua sebagai masyarakat'' ''Dan terima kasih buat kepolisian karena gua sudah dipercaya sebagai mitra humas polri''

Netizen pun banyak bertanya-tanya dengan postingan terbaru mahasiwi Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta ini.

Beragam komentar pun bemunculan di dinding komentar postingan tersebut:

''Gampang banget ya lngsung jdi mitra humas polri..wkwkwkwk besok gue ikutn jejak y arafah ah .. bapak polisi nilang gw trs gw upload dh smbil ngetag bapk polisi y ..,'' kata akun instagram @widhyia

''Cie yang di manfaatin polri . Ada maksud tuh polri,'' tulis komentar akun @adipratama_1994

Sementara akun @mtrias_azmi berkomentar: ''Semoga polisi2 pungli segera ditindak lanjutin dengan sepantasnya. Buat juniornya jangan ngikutin seniornya yg gabener yaaaa kan kasian orgtuanya udh bayar ini itu. Makasih arafahQ''

Di sisi lain, akun instagram @divisihumaspolri pun memposting video yang sama di akun istagramnya.''Selamat siang Mitra Humas. Divisi Humas telah bertemu dan mengklarifikasi keluhan dan memohon maaf atas kejadian tsb.. sehingga Arafah Riyanti bersedia menjadi Mitra Humas Polri untuk membangun Polri menjadi lebih baik.Terimakasih''***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/