Home  /  Berita  /  GoNews Group

Wakil Ketua DPR -RI Fadli Zon, Ahmad Dani dan Sultan Hadiri Grand Opening Puri Walk Bukittinggi

Wakil Ketua DPR -RI Fadli Zon, Ahmad Dani dan Sultan Hadiri Grand Opening Puri Walk Bukittinggi
Grand Opening Puri Walk Bukittinggi Dihadiri Tokoh Nasional dan sederet artis ibukota, Minggu 23 April 2017.
Senin, 24 April 2017 00:06 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Sebuah lokasi bernama Puri Walk hadir dengan menyediakan berbagai sarana seperti Car Wash Robotic, Motor Wash, Cafe, Pujasera, Apotek, Mart, Air kemasan isi ulang dan seabreg pelayanan dalam satu lokasi strategis yang terletak di jalan Sudirman di jantung Kota Bukittinggi.

Grand Opening puncak peresmian lokasi ini diresmikan oleh Walikota Bukittinggi H.M Ramlan Nurmatias dan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, Minggu 23 April 2017. Dalam kesempatan launching itu Kodim 0304 Agam melalui Puri Walk juga memberikan santunan terhadap 160 orang anak yatim piatu dalam bentuk tabungan BRI dan BNI.

Selain itu, tak kalah hebohnya sederet artis papan atas dan tokoh nasional juga menghadiri peresmian Puri Walk ini, seperti Wakil Ketua DPR-RI Fadli Zon, Musisi Ahmad Dani, Mulan Jamela, Sultan, Moel KDI, Yogi KDI dan pelantun lagu Minang Elsa Pitaloka. Kehadiran tokoh nasional dan para musisi itu memang karena diundang secara khusus oleh sahabat mereka salah seorang anggota TNI yang saat ini bertugas sebagai Dandim 0304 Agam, yakni Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara.

Tentu saja penampilan para artis papan atas tersebut sangat memukau dan menghibur para undangan yang hadir. Salah seorang artis Ibukota senior asal Sumbar, Sultan yang ngehits dengan lagu genre Melayu nya di era 90 an menyapa dan mengobati kerinduan para fans nya yang hadir saat peresmian Puri Walk Bukittinggi. Mereka seperti bernostalgia dan dibawa kembali ke nuansa era puluhan tahun silam, saat lagu tersebut dilantunkan kembali oleh idola mereka.

Ya, tempat yang dikonsep cozy (santai) itu tidak hanya memiliki sarana tempat cuci mobil dan motor saja ( Car Wash & Car Motorcycle) saja, namun juga bisa sebagai tempat nongkrong untuk sekedar makan dan minum. Selain itu, tempat ini juga menyediakan lokasi dua VIP Room yang masing-masing room nya berkapasitas 30 sampai 40 orang.

"Di sini kami tidak hanya mengoperasikan pencucian kendaraan bermotor saja, namum juga dilengkapi dengan cafe dan pujasera tempat makan dan minum. Sehingga orang bisa sembari mencuci mobil, dan menikmati sajian kuliner dari cafe kami, " kata Manager Operasional Puri Walk, Irdam.

Irdam juga mengatakan, dengan memilih lokasi yang ada di Jalan Sudirman, Bukittinggi sengaja dibuka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk merawat kendaraannya karena dicuci dengan menggunakan sistem canggih melalui mesin robotic. Dan konsep tempat seperti ini baru kami yang pertama di Sumatera Barat. Selain itu pengunjung juga akan kami manjakan dengan kuliner, serta tempat bersantai masyarakat untuk semua kalangan, ungkapnya.

"Kami mulai beroperasi Grand Opening pada 23 April 2017 ini , dimana kami membidik semua kalangan masyarakat. Karena di sini kami ingin masyarakat luas bisa menikmati konsep cafe yang kami tawarkan, disertai bisa mencuci mobil dan motornya,"ujarnya.

Puri Walk memiliki dua lantai dalam satu gedung yang dioperasionalkan. Yakni, pada lantai dasar dijadikan tempat cuci mobil dan motor.

"Sementara di setiap lantainya kami set khusus sebagai tempat makan dan tongkrongan, dimana Puri Walk merupakan bagian dari fasilitas tempat cuci mobil ini. Disini kami mengharapkan, konsep ini mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dan pengunjung untuk bersantai sembari membersihkan kendaraanya, " bebernya.

Irdam menuturkan, Puri Walk, tidak hanya menawarkan sealain mencuci mobil dengan cepat untuk efisiensi waktu, kami juga menyiapkan berbagai menu olahan dari seluruh nusantara.

"Adapun menu yang kami tawarkan, mulai dari Sate Taichan super pedas, Nasi Goreng Wirabraja, Sate Padang, Soto Betawi, Martabak Mesir. Adapun menu lain, seperti, beef steak, dan puluhan menu kreasi terkini lainya. Kami juga membuat cafe dengan konsep modern. Dimana dengan tatanan sofa, kursi, dan meja modern bisa membuat suasana semakin nyaman, ditambah juga tersedia live music modern and tradisional di cafe, fasilitas meeting, dengan kapasitas 30-40 orang, Pujasera, Apotek untu membeli obat dan Mart untuk belanja kebutuhan sehari-hari, " jelasnya.

Harga yang ditawarkan pun di lokasi ini terhitung sangat bervariasi terjangkau, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp45 ribu komplit untuk cuci mobil body dengan robotic dan cuci salju. Sementara untuk makanan dan minuman harga mulai dari Rp18 ribu hingga Rp65 ribu. Puri Walk ini untuk sementara setiap hari akan beroperasi mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB, tandasnya.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/