Home  /  Berita  /  Umum
Internasional

Pasangan Suami - Istri Ini Baru Tahu Mereka Saudara Kembar Setelah Diperiksa Dokter untuk Mendapatkan Anak

Pasangan Suami - Istri Ini Baru Tahu Mereka Saudara Kembar Setelah Diperiksa Dokter untuk Mendapatkan Anak
Ilustrasi. (eberita.org)
Senin, 17 April 2017 10:34 WIB
MISSISIPI - Sepasang suami - isteri di Missisipi, Amerika Serikat ini, sangat kaget setelah mengetahui mereka adalah saudara kembar yang terpisah sejak kecil.

Mereka baru mengetahui telah kawin sedarah setelah menjalani pemeriksaan di klinik IVF dalam usaha mendapatkan anak.

Dokter menjelaskan kepada pasangan yang tidak disebutkan identitassnya itu bahwa mereka adalah kembar biologis yang dibuktikan oleh persamaan DNA.

Saudara kembar itu terpisah sejak kecil selepas ibu kandung mereka meninggal dunia dan diserahkan kepada keluarga angkat yang tidak mengetahui antara satu sama lain.

Setelah dokter memberitahu bahwa mereka bersaudara, keduanya mencoba mengingat kembali sejarah hidup masing-masing, lapor Mississippi Herald.

Mereka menyadari bahawa kedua ibu dan ayah mereka meninggal dunia dalam keceakaan di jalan raya. Mereka kemudian diserahkan kepada keluarga angkat yang berlainan. Keluarga angkat tersebut tidak mengetahui mereka mempunyai saudara kembar.

Pasangan itu bertemu ketika acara reuni sekolah. Saat itu merasa cocok dan saling jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan menikah.

''Mereka tertarik antara satu sama lain karana persamaan mereka. Mereka merasakan serasi antara satu sama lain.''

''Sekiranya mereka tahu kebenaran, mungkin ia tidak akan menghadapi situasi begini,” kata dokter yang juga tidak disebutkan identitasnya.

''Bagi saya ini ini adalah kasus yang sangat luar biasa, karena tugas saya adalah membantu pasangan mendapatkan anak. Ini adalah kasus pertama sepanjang kerjaya saya , berhadapan dengan situasi ini,'' katanya.

Pernikahan sesama saudara di Mississippi merupakan pelanggaran hukum, dengan sanksi dipenjara hingga 10 tahun dan denda AS$500.***

Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/