Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Ginting Tak Mampu Lepas dari Tekanan, Indonesia Tertinggal 0-1 dari China
Olahraga
24 jam yang lalu
Ginting Tak Mampu Lepas dari Tekanan, Indonesia Tertinggal 0-1 dari China
2
Indonesia Tertinggal 0-2 Atas China, Fajar/Riang: Sudah Unggul Tapi Kurang Bisa Memanfaatkan
Olahraga
20 jam yang lalu
Indonesia Tertinggal 0-2 Atas China, Fajar/Riang: Sudah Unggul Tapi Kurang Bisa Memanfaatkan
3
Jojo Jaga Peluang, Indonesia Masih Tertinggal 1-2 dari China
Olahraga
20 jam yang lalu
Jojo Jaga Peluang, Indonesia Masih Tertinggal 1-2 dari China
4
China Juara dan Indonesia Runner Up Piala Thomas 2024
Olahraga
18 jam yang lalu
China Juara dan Indonesia Runner Up Piala Thomas 2024
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Berdoa di Depan Kakbah Agar Tuhan Perlihatkan Pengkhianatan Istrinya, Pria Ini Temukan Buktinya Sepulang Umrah

Berdoa di Depan Kakbah Agar Tuhan Perlihatkan Pengkhianatan Istrinya, Pria Ini Temukan Buktinya Sepulang Umrah
(eberita.org)
Senin, 06 Maret 2017 19:47 WIB
KUALA LUMPUR - Saat menunaikan ibadah umrah, seorang pria asal Malaysia, sebut saja namanya Azman, berdoa di depan Kakbah agar Tuhan memperlihatkan kecurangan istrinya.

Sepulang dari tanah suci pria ini benar-benar menemukan bukti kecurangan istrinya. Dia memergoki istrinya memasukkan pria selingkuhannya ke dalam rumah malam hari.

Berikut pengakuan Azman yang diviralkan media utaranews.com baru baru ini.

''Terus terang saya katakan, sepanjang hidup bersamanya, tidak sedikit pun saya meragukan kesetiaannya. Saya yakin dia setia kepada saya mengingat perkahwinan kami atas dasar suka sama suka.

Ketika bersusah payah membangun perniagaan, dia menjadi inspirasi dan semangat bagi saya. Tanpa dia, mungkin saya tidak mampu mengarungi pahit getir dunia perniagaan. Lebih daripada itu, saya yakin, perawakannya yang lemah lembut, berhijab dan latar belakangnya yang taat beragama, rasanya tidak mungkin membuat dia sanggup melakukan perbuatan yang menyalahi hukum agama.

Dia melayani saya dengan penuh tanggung jawab sebagai isteri. Apa saja permintaan saya, dia akan penuhi. Kami bertambah bahagia setelah dikurniai seorang anak lelaki yang kini berusia sembilan tahun.

Ketika perniagaan saya berkembang dan kami sekeluarga mengecap kesenangan, ada rekan memberitahu, pernah melihat isteri saya bersama lelaki lain dalam keadaan mencurigakan.

Ketika itu memang saya tidak percaya langsung dan akibatnya saya berkelahi dengan rekan yang menyampaikan informasi itu.

Namun cerita mengenai kecurangan isteri saya tidak pernah tamat, karena ada saja rekan menyampaikan kepada saya. Bahkan yang paling menyakitkan, ada yang memberitahu, isteri saya membuat pengakuan bahawa dia sudah berpisah dengan saya.

Dalam keadaan demikian, saya masih bersabar dan membuang perasaan curiga terhadap isteri. Saya tetap melayaninya dengan baik dan dia juga begitu.

Pada Ramadan tahun lalu, saya ke Makkah menunaikan ibadah umrah. Di depan Kakbah, saya berdoa supaya Allah SWT terus merapatkan hubungan saya dan isteri. Pada saat yang sama saya juga memohon kepada Allah supaya menunjukkan bukti jika istri melakukan kekurangan.

Pulang dari Makkah, saya menghadiahkan kepada isteri gelang kayu Kokka. Tidak lama selepas itu rekan memberitahu, lelaki yang dikatakan menjalin hubungan gelap dengan isteri saya, juga memakai gelang yang sama. Apa disampaikan teman saya memang benar, karena tanpa sepengetahuan saya, isteri saya menghadiahkan gelang itu kepada lelaki selingkuhannya.

Saya memang sakit hati, tetapi karena perasaan sayang masih menebal, saya seperti tak tahu saja.

Pada satu malam, doa saya dikabulkan Allah. Ketika itu, mobil yang biasa saya gunakan rusak tiba-tiba sehingga saya terpaksa pulang ke rumah menggunakan mobil lain.

Tidak seperti biasa, malam itu saya pulang lebih awal. Ketika sampai di rumah, berdesir darah saya saat melihat seorang lelaki keluar dari pintu belakang rumah saya. Dengan sekuat tenaga saya mengekarnya dan berhasil menangkapnya.

Ternyata, dia adalah lelaki selingkuhan istri saya, seperti yang digambarkan rekan saya. Dalam keadaan separuh bugil, saya menyeretnya ke dalam rumah dan ketika itu isteri saya dalam keadaan kusut, memakai baju tidur tanpa perangkat dalam. Saya periksa kamar, terlihat kondisi ranjang berantakan.

Tanpa sadar, air mata saya mengalir. Ternyata benar apa yang disampaikan rekan saya selama ini.

Keduanya kemudian saya bawa ke kantor polisi dan saya laporkan telah melakukan perzinahan.

Saya akhirnya memutuskan bercerai dengan istri dan saya mendapatkan hak pengasuhan anak.

Semoga kejadian yang menimpa saya ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. ***

Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/