Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gerebek Ruang Bawah Tanah Tempat Hiburan Malam, Petugas Temukan 38 Wanita Asing

Gerebek Ruang Bawah Tanah Tempat Hiburan Malam, Petugas Temukan 38 Wanita Asing
(dream.co.id)
Sabtu, 28 Januari 2017 14:56 WIB
KUALA LUMPUR - Pengusaha hiburan malam di Malaysia, membangun ruang rahasia di bawah tanah untuk menyembunyikan para wanita muda yang dipekerjakan sebagai penerima tamu dan pekerja seks.

Taktik pengusaha hiburan malam tersebut terkuak setelah Pasukan Taktikal Khas Antimaksiat, Perjudian dan Gangsterisme (STAGG) Bukit Aman, menggerebek sebuah pusat hiburan di Jalan Medan Ipoh 4, Bandar Baru Medan, kemarin.

Dalam penggerebekan yang dimulai pukul 00.30 tengah hingga 07.00 pagi itu, STAGGA menemukan dua ruang rahasia di bawah tanah berukuran kira-kira 40 meter persegi dengan ketinggian rata-rata 1 meter.

Ruang rahasia tersebut dilengkapi kasur, pasokan makanan dan minuman, penyejuk udara, sistem ventilasi serta pintu menggunakan sistem hidrolik.

Ketua operasi STAGG, Superintendan Fazlisyam Abdul Majid berkata, penggerebekan serentak dilakukan di dua lokasi berbeda di Bandar Baru Medan dan Jalan Mustafa Al-Bakri.

Ditemukan 38 Wanita Asing

Dalam operasi tersebut, STAGG berhasil menyelamatkan 38 wanita asing yang terdiri dari warga China dan Vietnam berusia antara 22 hingga 35 tahun.

Kata Fazlisyam, pada penggerebekan di Bandar Baru Medan, kedatangan pihaknya sempat diketahui penjaga pusat hiburan malam yang menyembunyikan semua wanita asing itu dalam dua ruang rahasia.

''Kami terpaksa memecahkan kaca pintu utama dan pemeriksaan dilakukan terhadap dua kamar karaoke VIP serta beberapa kamar lain. Namun kami gagal menemui GRO,'' ujarnya.

''Tapi pada pemeriksaan lebih lanjut, kami menemukan pintu rahasia di atas lantai dua kamar karaoke VIP tersebut," sambungnya, ketika ditemui di lokasi.

4 Jam Bongkar Ruang Rahasia

Menurut Fazlisyam, petugas pemadam kebakaran yang didatangkan ke lokasi membutuhkan waktu hampir 4 jam untuk membongkar dua kamar rahasia tersebut.

''Kami menemukan 38 wanita, masing-masing 30 dari China dan 8 dari Vietnam," tambahnya.

Menurut Fazlisyam pusat hiburan di Bandar baru Medan itu sudah beroperasi sejak setahun yang lalu dan pernah digerebek 7 kali sebelum ini.

''Namun kali ini kami berhasil menemukan dua ruang rahasia tersebut," katanya.

Fazlisyam yakin pusat hiburan tersebut menyediakan wanita berdasarkan pesanan pelanggan tetap saja.

''Kamar karaoke VIP harganya 3.000 hingga 5.000 ringgit. Harga untuk menggunakan jasa GRO dipatok 300 ringgit per orang. Jika pelanggan ingin membawa mereka untuk kencan di luar, mereka harus membayar 800 hingga 1.000 ringgit untuk 24 jam,'' jelas Fazlisyam.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/