Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kabar Selebritis

Hamil Besar dan Menunggu Hari, Ussy Sulistiawaty Belum Mikirin Nama untuk Calon Bayinya

Hamil Besar dan Menunggu Hari, Ussy Sulistiawaty Belum Mikirin Nama untuk Calon Bayinya
Minggu, 25 Desember 2016 04:36 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Walau sedang hamil besar, Ussy Sulistiawaty masih tetap aktif. Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016), dirinya hingga kini masih belum memikirkan nama untuk sang bayi.

"Belum nyari nama, nanti aja kalau udah 7 bulan, kan ini belum," ungkapnya. Ussy juga mengungkapkan bahwa berat badannya naik drastis karena perutnya yang semakin membesar.

"Ini 15 kg belum 7 bulan, kemarin hamil Elea naik 17 kg, yang ini malah belum berojol ini kata dokter lebih besar babynya dari tiga minggu umurnya. semoga bisa normal lagi, karena yang udah-udah lahiran normal juga semoga bisa normal lagi. Ini lah lebih berat," tambahnya.

Untuk masalah ngidam, istri Andhika Pratama ini mengaku tak mengalaminya, karena menurutnya, ngidam tersebut sudah lewat. Lantas, bagaimana dengan persiapan menyambut bayinya?

"Belum ada persiapan, belum ada beli apapun, tempat tidur atau apa belum ada nanti aja sepulang liburan," tuturnya lagi.

Karena perutnya yang semakin membuncit, Ussy pun kini mengalami susah tidur. Bahkan untuk melakukan beberapa hal pun, diakuinya rasanya berat sekali.

"Udah susah tidur mah. Bukan cuma susah tidur aja sih mau ngapa-ngapain juga udah susah badan pun rasanya berat banget, jalan tuh berat miring kesini berat, tapi nikmatin aja lah," tutupnya. ***

Sumber:kapanlagi.com
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/