Home  /  Berita  /  GoNews Group
Jelang Laga Semi Final AFF 2016

Ribuan Suporter Mulai Serbu Bogor, Jalan Raya Menuju Stadion Pakansari Jadi Tempat Parkir

Ribuan Suporter Mulai Serbu Bogor, Jalan Raya Menuju Stadion Pakansari Jadi Tempat Parkir
Suporter mulai berdatangan. (foto: detik.com)
Sabtu, 03 Desember 2016 17:36 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ribuan orang terus mendatangi Stadion Pakansari, Sentul. Adanya peraturan keamanan tiga lapis, membuat suporter parkir kendaraan cukup jauh dan berjalan menuju Stadion.

Kendaraan yang parkir di jalan mulai sudah terlihat dari Jalan Raya Tegar Beriman. Suporter timnas Indonesia sudah mulai terlihat memerah dengan atributnya masing-masing.

Para penjualan pun tak ketinggalan, mereka tak henti-hentinya melayani pembelian dari para penonton. Penjual jersey timnas dan striker terlihat paling laris.

Namun para suporter harus rela menaruh kendaraanya di jalan raya jalur lambat Tegar Beriman. Bahkan mobil-mobil juga sudah mulai parkir di jalan.

Kondisi tersebut tak ayal membuat jalanan menjadi padat merayap. Para suporter harus bergantian masuk ke lahan parkir di beberapa titik.

Lahan parkir tersebut bukan disiapkan oleh panitia, melainkan area parkir dadakan yang dibuat warga sekitar. Untuk tarif parkir motor besarnya Rp 5.000.

"Baru kali ini ramai sekali, sebelumnya tidak pernah. Meskipun Persib (Bandung) atau Persija (Jakarta) yang main di Stadion Pakansari tidak pernah seramai ini," ujar salah satu warga sekitar Ferby. ***

Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/