Loading...

4 Personil Beralih Nyanyi Dangdut, JKT 48 Banjir Pujian dari Fans

4 Personil Beralih Nyanyi Dangdut, JKT 48 Banjir Pujian dari Fans
Personil JKT48 Dangdut. (istimewa)
Selasa, 15 November 2016 16:53 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Sejak September 2016, girl band JKT48 mengubah format. Dimana 4 personilnya tak lagi menyanyikan lagu-lagu Pop atau khas dari JKT 48 seperti format awal.

4 personil ini memang khusus menyanyikan lagu-lagu dangdut. Selama ini beberapa lagu milik JKT48 sudah dinyanyikan dalam versi dangdut, salah satunya adalah lagu yang bertajuk Happy Rotation.

Namun sejak beberapa waktu lalu, idol grup ini resmi merilis lagu dalam versi dangdut. Yaitu di lagu Halloween Night.

"Single ini (Halloween Night) dibikin dua versi. Versi JKT48 aslinya, dan versi dangdut," terang Sendy, salah satu personel JKT48 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Member JKT48 yang ditugaskan menyanyikan lagu dangdut ada 4 orang. Mereka adalah Sendy Ariani, Rezky Wiranti Dhike, Chikarina dan Shinta Naomi.

Menariknya, meski keluar dari pakem JKT48, keempat member ini justru banjir pujian dari para penggemar saat perform ke sejumlah daerah.

"Fans alhamdulillah senang banget (kita nyanyi dangdut). Malah kalau lagi perform, responnya bagus pas kita nyanyiin lagu dangdut," lanjut Sendy.

Keempat member JKT48 ini memang memiliki background dangdut. Kendati demikian, mereka masih merasakan cukup kesulitan jika harus menyanyikan dangdut murni dengan cengkok kental.

"Kalau cengkok sih, agak susah. Kita masih terus belajar," tukasnya.

Sementara itu, saat tampil di Rumpi No Scret di Transtv, Selasa (15/11/2016) yang dipandu Fenie Ross itu, para personil JKT48 Dangdut tampil beda. Dimana sebelumnya selalu menggunakan pakaian khasnya yakni warna Pink, tapi kali ini mereka memakai kostum warna hijau muda.

Usut punya usut, ternyata mereka memilih warna yang beda, usai mendapat kritikan keras dari seniornya di dunia dangdut Julia Peres. "Iya kan kak Jupe sebagai senior kita ternyata perhatian, baju kami yang selalu Pink dikritik, jadi ya kita mencoba mengikuti saran aja," jawab Sendy. ***

Sumber : bintang.com dan transtv.
Kategori : GoNews Group, Umum

Loading...
www www