Home  /  Berita  /  Umum

Silaturrahmi IKA FH UNAND Padang Panjang Diikuti Sekjen DPP

Silaturrahmi IKA FH UNAND Padang Panjang Diikuti Sekjen DPP
Suasana silaturrahmi IKA FH UNAND Padang Panjang. (Humas)
Kamis, 03 November 2016 15:42 WIB

PADANG PANJANG - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (IKA FHUA) Komisariat Kota Padang Panjang, Selasa (1/11/2016) mengadakan acara silaturrahim di kediaman Hendra Saputra di Perumahan Sago, Padang Panjang Timur.

Hadir pada kesempatan itu, Sekjen DPP IKA FHUA, Yose Mirza, SH, Ketua Komisariat Padang Panjang Hendra Saputra, Sekretaris Dinul Akhyar, Bendahara Fitri Sadri dan Buya H. Jasriman pemberi ceramah beserta sejumlah anggota lainnya.

Yose Mirza menyebutkan, pihak DPP IKA FHUA menyambut baik kehadiran Komisariat Padang Panjang. Disebutkan, Komisariat Padang Panjang adalah yang pertama di Sumbar. Selama ini baru ada DPW tingkat provinsi seperti DPW Sumbar, DPW Jabodetabek dan lain lainnya.

"Kiranya Komisariat Padang Panjang dapat sebagai pemicu bangkitnya alumni lain di Sumatera Barat," katanya.

Sementara, Hendra Saputra yang juga Anggota DPRD Padang Panjang, menyebutkan, pihaknya telah menyusun beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus.

"Saat ini kita menunggu waktu pelantikan. Setelah dilantik dalam waktu yang dekat ini, insha Allah semua pengurus akan bergerak sesuai agenda masing masing," katanya.

Alumni FHUA di Kota Padang Panjang dan sekitarnya, menggeluti berbagai profesi, baik pemerintah maupun swasta. Hendra berharap dengan adanya IKA FHUA Komisariat Padang Panjang, akan terjalin hubungan silaturrahim sesama anggota. Serta melahirkan konstribusi positif untuk kemajuan Kota Padang Panjang. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/