Loading...
Home >  Berita >  Umum

Kodim 0305/Pasaman Goro Bersihkan TMP Bakti Lubuk Sikaping

Kodim 0305/Pasaman Goro Bersihkan TMP Bakti Lubuk Sikaping
Suasana goro keluarga besar Kodim 0305/Pasaman di TMP Bakti Lubuk Sikaping. (Penrem 032/Wbr)
Selasa, 16 Agustus 2016 11:35 WIB

LUBUK SIKAPING - Komado Distrik Militer (Kodim) 0305/Pasaman bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Pemuda Panca Marga (PPM), dan Dinas Sosial Kabupaten Pasaman  melaksanakan karya bakti dengan bergotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti Lubuk Sikaping, Senin (15/8/2016).

Sekitar 50 anggota yang terlibat terlihat begitu semangat membersihkan setiap sisi bagian di seluruh makam para pejuang tersebut. Seperti rumput liar yang mulai memanjang, dipangkas rapi oleh para personel. Tak hanya itu, bahkan dinding tembok pembatas yang ada di makam itu di cat ulang sehingga terlihat indah.

Selain itu, monumen yang ada di dalam makam tersebut juga tak luput dari sasaran anggota yang terlibat untuk pembersihan dan pengecatan ulang sehingga monumen itu kembali berdiri dengan indah dan gagah.

Komandan Kodim (Dandim) 0305/Pasaman, Letkol Arm Cosmas Pramundhito mengatakan, karya bakti dengan bergotong royong tersebut guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang tinggal beberapa hari lagi.

 "Dengan pembersihan makam ini merupakan penghormatan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur demi untuk memperjuangkan negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini tanpa ada pamrih”. (Penrem 032/Wirabraja)

Editor : Calva
Kategori : Umum, GoNews Group, Pasaman

Loading...
www www