Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pemko Beri Penghargaan dan Santuni Anak Petugas Damkar yang Tergilas Mobil

Pemko Beri Penghargaan dan Santuni Anak Petugas Damkar yang Tergilas Mobil
Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya saat menyerahkan penghargaan kepada Istri Almarhum Fasdar, Cut Elisa
Sabtu, 30 April 2016 07:05 WIB
Penulis: Riznayati
LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada Almarhum Fasdar, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang meninggal dunia akibat tergilas mobil Damkar ketika akan memadamkan api di kawasan Cot Pileng, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, beberapa waktu lalu.

"Korban adalah pekerja untuk sosial kemanusian yang sudah sepatutnya diberikan peghargaan serta santunan. Apa lagi, semasa hidup almarhum adalah sosok pekerja yang sangat baik saat menjalankan tugas," ucap Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya usai bertakziah, Jumat (29/4/2016).

Untuk itu, ia menyampaikan agar pihak keluarga dapat bersabar dan berlapang dada dalam menerima musibah tersebut.

Selanjutnya, penghargaan dan santunan langsung di serahkan Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya kepada istri korban Cut Elisa, di kediamannya di Desa Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

"Terimakasih sekali atas apresiasi dan perhatian yang diberikan Pemerintah Kota Lhokseumawe, untuk almarhum suami saya, Fasdar," tutur Cut Elisa.

Dikatakannya, selain penghargaan, Pemko juga memberikan santunan pendidikan kepada dua orang anaknya sampai jenjang pendidikan menengah atas. (nay)

Editor:oriza
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/