Home  /  Berita  /  Umum

STIH Putri Maharaja Payakumbuh dan RRI Bukittinggi Gelar Acara “Kurenah Kito”

STIH Putri Maharaja Payakumbuh dan RRI Bukittinggi Gelar Acara “Kurenah Kito”
KURENAH KITO- STIH Putri Maharaja Payakumbuh dan RRI Bukittinggi gelar acara bertajuk “Kurenah Kito” Baiyo-iyo mangko manjadi. Terlihat nara sumber berpose dengan kru RRI Bukittinggi seusai acara siarang langsung tersebut.(aji)
Sabtu, 09 April 2016 19:23 WIB
Penulis: Aji

PAYAKUMBUH- Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Putri Maharaja Payakumbuh bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Bukittinggi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Payakumbuh menyelenggarakan acara Kurenah Kito pada Rabu (6/4) yang lalu bertempat di Kampus STIH Putri Maharaja Payakumbuh yang beralamat di Jalan Inai Belakang SPBU Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh. 

Narasumber acara itu ada 3 orang, masing-masing DR. Eviandi, SH, MH, M.Kes, M.M.Pd. Ketua STIH Putri Maharaja Payakumbuh, AKBP Firdaus, SH Kepala BNN Payakumbuh dan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Payakumbuh dengan peserta sebanyak lebih kurang 70 orang berasal dari Mahasiswa STIH Putri Maharaja Payakumbuh, juga dari Karang Taruna Kota Payakumbuh, dan LSM Genta (Gerakan Anti Narkoba) serta Warga Binaan Dinsosnaker Kota Payakumbuh. 

Eviandi, yang akrab dipanggil Andi, selesai acara kepada GoSumbar.Com menyampaikan bahwa kegiatan ini bertopik Orientasi Tindakan Rehabilitasi bagi pengguna narkoba. Acara  itu berlangsung dari pukul 15.00-16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RRI Bukittinggi Pro 1.

"Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan bertanggung jawab," jelas Andi menutup percakapan dengan GoSumbar.Com.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Umum, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/