Home  /  Berita  /  Olahraga

Pembukaan Irman Gusman Cup 2016, Berhadiah Doorprize Honda Revo, Ayo Buruan!

Jum'at, 11 Maret 2016 20:50 WIB
Penulis: Calva
pembukaan-irman-gusman-cup-2016-berhadiah-doorprize-honda-revo-ayo-buruanLogo Irman Gusman Cup. (dok.panpel)

PADANG - Acungan jempol dan luar biasa dialamatkan pada panitia Irman Gusman Cup (IGC) 2016. Meski tidak memungut karcis kepada penonton, namun semua penggila bola yang datang menonton acara Pembukaan Turnamen itu pada hari Minggu siang di Stadion H. Agus Salim Padang justru dimanjakan dengan disediakannya sebuah Honda Revo bagi penonton yang beruntung. Selain itu PT. Hayati Honda yang menjadi sponsor hadiah doorprize itu juga menyediakan hadiah jacket. 

“Awalnya kita juga tak ada rencana untuk hadiah doorprize ini. Tapi PT. Hayati juga ingin berpartisipasi mensukseskan acara pembukaan ini. Ya, tentu saja kita terima dengan senang hati. Meski tidak menjual karcis, namun panitia nantinya akan memberi selembar kupon yang telah diberi nomor kepada setiap penonton. Tapi perlu kami ingatkan bahwa jumlah kupon yang kita siapkan tidak banyak. Jadi beruntunglah penonton yang dating lebih awal,” ujar Wakil Ketua Pelaksana dari Spartan Enterprise Nofrialdi Nofi Sastera kepada GoSumbar.com, Jumat (11/3/2016).

Acara pembukaan turnamen IGC 2016 ini secara umum akan dimulai jam 14.00. Sedang pertandingan perdana ICG Cup 2016 antara Kecamatan Koto Tangah melawan Kecamatan Nanggalo akan dimulai pukul 14.30 WIB. Acara nantinya akan dibuka secara resmi oleh Menpora Imam Nahrawi dengan terlebih dahulu ada laporan Ketua Panitia Ola Tria Suprajeni dan Sambutan Ketua DPD RI Irman Gusman. Acara diakhiri dengan pemukulan gendang tassa dan pelepasan balon berhadiah.

Selesai itu acara akan diisi dengan pertandingan happy games antara 150 orang pemain Sekolah Sepakbola di Padang melawan lima orang pemain Indonesian All Stars. Terakhir tim gabungan pejabat dan pemain bola Padang yang tergabung dalam Tim Padang All Star akan bertanding melawan Tim Indonesian All Stars.

“Sesuai tagline kegiatan ini Bhakti untuk Nagari, tujuan kita memang untuk memberikan hiburan gratis atau pesta rakyat kepada masyarakat Sumatera Barat. Karena itu juga semua pertandingan di turnamen ini kita gratiskan untuk semua masyarakat,” tambah Nofi. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/