Home  /  Berita  /  Olahraga

Spartacks dan The Kmers Antusias Sambut Laga Amal Semen Padang Vs PSP

Spartacks dan The Kmers Antusias Sambut Laga Amal Semen Padang Vs PSP
Wako Padang H. Mahyeldi berbaur dengan supoter Semen Padang Spartacks dan The Kmers. (Humas)
Kamis, 18 Februari 2016 20:24 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Laga amal untuk korban musibah banjir dan tanah longsor di Sumbar antara Semen Padang dengan PSP Padang disambut antusias dua fans fanatik Semen Padang, yakni Spartacks dan The Kmers. Laga amal sendiri dilakukan di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (20/2/2016) sekitar pukul 19.00 WIB yang diperkirkan akan ditonton lebih dari 30.000 penonton dari kedua kesebelasan kebanggaan Ranah Minang ini.

Kepada GoSumbar.com, Kamis (18/2/2016), Panglima Spartacks, Awel Koto, mengatakan, laga amal ini sangat kami dukung penuh, karena Spartacks juga ikut merasakan penderitaan saudara-saudara yang kene musibah, apalagi bertujuan untuk kemanusiaan. "Kami sangat mendukung dan akan mengerahkan seluruh anggota untuk memeriahkan acara ini. Sebelumnya kami juga sudah melakukan penggalangan dana untuk bantuan bencana," kata Awel.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang selaku Ketua Panitia Pelaksana, Suardi Junir menyebutkan, meskipun ini pertandingan yang bertujuan untuk menggalang bantuan bagi korban bencana banjir dan longsor di Sumatera Barat, namun warga pecinta sepak bola sangat antusias. Terlihat dari banyaknya dukungan dari kalangan organisasi olah raga dan jajaran SKPD Pemko Padang serta netizen di media sosial.

"Pertandingan amal ini disambut antusias oleh warga serta kalangan pecinta sepak bola sendiri. Terlebih kegiatan ini untuk membantu sesama yang menjadi korban bencana," kata Suardi.

Dikatakan Suardi, selain hasil penjualan tiket, dari hasil "badoncek" para pejabat dan pengusaha yang hadir juga akan ditambahkan untuk sumbangan tersebut.

"Seluruh hasil penjualan tiket dan badoncek dari laga amal ini akan disumbangkan sepenuhnya ke korban di daerah yang dilanda bencana banjir dan longsor beberapa waktu lalu, yaitu Solok Selatan dan Limapuluh Kota, Pasaman dan Sijunjung," ujar Suardi. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/