Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Ketua TP PKK Riau dan Finalis Puteri Indonesia Riau 2016 Terpaksa 'Nyeker' Lewati Banjir di Desa Buluh Cina Kampar

Ketua TP PKK Riau dan Finalis Puteri Indonesia Riau 2016 Terpaksa Nyeker Lewati Banjir di Desa Buluh Cina Kampar
Ketua TP PKK Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi didampingi Finalis Puteri Indonesia Riau 2016 Kurnia Illahi melihat secara dekat masyarakat Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, yang menjadi korban banjir.
Sabtu, 23 Januari 2016 15:50 WIB
Penulis: Eric
PEKANBARU - Setibanya di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Ketua TP PKK Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjuliandi, didampingi Finalis Puteri Indonesia Riau 2016, Kurnia Illahi dan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Embung Megasari Zam, terpaksa membuka sepatu alias nyeker.

Rombongan Ketua TP PKK Provinsi Riau yang menggunakan bus Pemprov Riau, tidak mampu menerobos arus sungai yang meluap hingga menutupi jalan setinggi lutut orang dewasa. Dengan menumpangi kendaraan PJR Polda Riau dan BNPB, Sisilita beserta rombongan berusaha sampai ke Anjungan Wisata Buluh Cina.

"Alhamdulillah bisa sampai dengan selamat. Saya pun bisa melihat bagaimana kondisi masyarakat yang menjadi korban banjir di Desa Buluh Cina secara langsung," ujar Sisilita Arsyadjuliandi kepada GoRiau.com, Sabtu (23/1/2016).

Rombongan tiba di Desa Buluh Cina, sekitar pukul 15.15 WIB. Masyarakat pun terlihat antusias menyambut kedatangan rombongan Ketua TP PKK Provinsi Riau. Masyarakat Desa Buluh Cina sudah dua pekan mengalami banjir, yang sudah mulai surut selama 2 hari belakang ini.***

Kategori:Pemerintahan

wwwwww