Home  /  Berita  /  Olahraga

Trio Pelatih Minang akan Adu Taktik dan Bersilaturrahmi di Grup B Piala Jenderal Sudirman

Trio Pelatih Minang akan Adu Taktik dan Bersilaturrahmi di Grup B Piala Jenderal Sudirman
Jafri Sastra
Sabtu, 07 November 2015 17:33 WIB
Penulis: .

JAKARTA - Pembagian grup di Piala Jenderal Sudirman disambut gembira Jafri Sastra. Pelatih Mitra Kukar ini mengaku sangat senang karena mendapat kesempatan reuni dengan rekan-rekannya, sesama pelatih berdarah Minang.

"Ini benar-benar sesuatu kejutan yang tak direncanakan. Saya senang ada tiga pelatih berdarah Minang di grup B ini," ujar Jafri.

"Selama ini, kita kan terpisah. Tapi sekarang bisa kembali ketemu dan bersilaturahmi di Grup B," sambungnya.

Pada Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar bergabung di Grup B. Di grup yang bakal dihelat di Bali tersebut, Mitra Kukar akan bertemu dengan Persipura Jayapura, PSM Makassar, Semen Padang dan tuan rumah Bali United.

Selain Jafri, di Grup B ini, ada dua lagi pelatih berdarah Minang. Mereka adalah Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dan Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Nilmaizar dan Jafri Sastra sama-sama berasal dari Payakumbuh, kota terbesar kedua di Sumatra Barat. Sementara, Indra Sjafri kelahiran Batang Kapas, Lubuk Nyiur, Pesisir Selatan.

Jafri sendiri mengaku sudah memiliki rencana untuk reuni kecil tersebut. Rencana ini, jauh dari rumitnya pembahasan teknik, taktik dan strategi sepakbola. "Kami akan saling traktir makan," tandasnya sembari tertawa.***

Sumber:bola.net
Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/